Hubungi kami di

Ini Batam

BP Batam Siapkan Empat Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum

iqbal fadillah

Terbit

|

Ilustrasi. Air Bersih. Photo : Dok.

TERHITUNG tanggal 15 November 2020, BP Batam akan mengoperasikan Kantor Pelayanan Air Minum di 4 Lokasi di Batam.

Kabiro. Humas Protokol dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar, dalam keteranganya pada Rabu (4/11) malam menyampaikan, Kantor Pusat Pelayanan Pelanggan (KPPP) Air Minum di Batam akan berlokasi di Batam Center, sedangkan 3 Kantor Pelayanan Pelanggan lainnya tersebar di Batam.

Untuk Kantor Pelayanan Pelanggan(KPP) yang pertama, berlokasi di Kecamatan Sagulung, tepatnya di Ruko Batu Permata, Tembesi.

Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum ini sekaligus menjadi lokasi pelayanan call centre pelayanan SPAM di Batam.

Lokasi kedua, Kantor Pusat Pelayanan Air Minum di Batam ada di daerah Tiban. Tepatnya di Ruko Golden Weatlh.

BACA JUGA :  Masjid Raya Batam Bakal Bernuansa Melayu

Sedangkan untuk lokasi KPP ketiga di daerah Bengkong, tepatnya di Bengkong Palapa, Ruko Komplek Kemakmuran Bersama Indah.

Dendi berharap, masyarakat Batam tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan SPAM di Batam setelah Perjanjian Kerjasama BP Batam dan PT ATB berakhir, karena BP Batam tetap memberikan prioritas utama kenyamanan pelanggan dalam pengelolaan SPAM ini.

“Segala bentuk komunikasi BP Batam dengan masyarakat terkait pengelolaan SPAM di Batam dapat langsung dilakukan di Kantor Pusat Pelayanan Pelanggan maupun 3 lokasi Kantor Pelayanan Pelanggan lainnya. Juga bisa dilakukan dengan menghubungi call center maupun lewat medsos khusus untuk lebih mempermudah pelanggan nantinya” ungkap Dendi. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook