Hubungi kami di

Pop & Roll

Deddy Courbuzier Tanggapi Somasi Mario Teguh di Instagram

iqbal fadillah

Terbit

|

HOST program Hitam-Putih, Deddy Corbuzier menanggapi somasi motivator Mario teguh kepada dirinya lewat medsos Instagram. Di situ, dia membantah telah mengundang Kiswinar, laki-laki yang mengaku anak mario, ke acara talkshow yang dipandunya.

“Yang undang Kiswinar Bukan saya tapi acara TV nya. Saya ini Host… masa ga ngerti,” tulisnya.

Sampai saat ini, tulis Deddy lagi, dirinya juga belum menerima surat somasi dari Mario.

“Surat Somasi sampai skrg blum saya terima.. pasti salah alamat. Coba hub manager saya alamat yang benar dimana… supaya jelas kemana kirimnya dan tidak panik…Tolong definisikan kata Panik… (bingung, gugup, atau takut dengan mendadak (sehingga tidak dapat berpikir dengan tenang),” tambahnya.

Inti dari somasi nya adalah minta hak bicara bukan? Baik.. team kami akan mengundang ULANG untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?

 Team @officialhitamputiht7 sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang Bapak MT untuk hadir di sini. Tapi semua tdk ada jawaban. Kita ada bukti chat dll…Mediasi tinggal hub no maanager Saya. Bukan masuk ke media…

Dikatakan saya meledek dgn menggunakan kata “bapak yang amat sangat saya hormati” coba tanya pada ahli bahasa.

 Seperti kata Bapak MT.. bahwa Kiswinar sudah bapak2.. bukan anak kecil.. masa team HP hrs minta ijin undang Bapak2 ke Bapak nya lagi (atau bukan Bapaknya .. ? Maaf saya jadi blunder). No telp manager saya ada di profil.” ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook