Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Emil Siapkan Lokasi Khusus Untuk Ajang “Kickfest”

iqbal fadillah

Terbit

|

WALIKOTA Bandung, Ridwan Kamil mengungkapkan akan menyiapkan tempat yang permanen untuk festival sejenis Kickfest bagi warga Bandung yang sering dijadikan tren center bagi Indonesia.

“Saya ingin mengangkat ini (festival sejenis) ke level yang lebih tinggi yaitu taraf internasional,” ungkap Ridwan Kamil dilansir dari arah.com di lapang pussenif PPI, Bandung, Minggu (6/11).

“Saya lagi menyiapkan lahan yang permanen sehingga bisa membuat sesuatu yang mirip Kickfest ini mejadi lebih besar,” tambahnya.

Setelah berkeliling dan berbelanja untuk anak serta istri  di area Kickfest, pria yang biasa dipanggil Emil itu pun berharap adanya tempat yang lebih besar untuk membawa para wisatawan ke tempat acara serupa.

“Sedang disiapkan, dua Minggu ini teman-teman kick (Kreative Independent Clothing Kommunity) akan survey untuk tempat, kalo dapet yang cocok insyaallah (jadi),” jelasnya.

Dia pun menaruh percaya kepada wargaBandung dalam bidang kreatif dan fashionakan selalu menjadi trand center.

“Ah itu mah saya percaya ke anak-anak Bandung, anak Bandung mah juara. Saya percaya, yakin trend centernya pasti dari sini (bandung),” pungkasnya.

Festival Clothing se Indonesia bertajuk Kickfest ini pun telah diadakan sejak 10 tahun lalu yaitu tahun 2006 di Bandungdan akan terus berkembang untuk berinovasi memajukan industri clothing nasional. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook