Hubungi kami di

Pop & Roll

Eva Celia Mau Rilis Album Perdana

iqbal fadillah

Terbit

|

EVA Celia (23) segera merilis album perdana. Sebagai sosok yang perfeksionis, putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu kerap membongkar pasang aransemen bahkan lirik. Saat rampung, Eva ingin berbagi pesan positif dan harapan kepada para penggemarnya lewat album tersebut.

“Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan, saya ingin mengembalikan ke benang merah di mana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran, dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” ungkap Eva dilansir¬†Liputan6.com (15/9/2016).

Total delapan lagu yang termuat dalam And So It Begins, demikian tajuk album perdana tersebut, adalah hasil ciptaannya. Termasuk lagu “Reason” dan “Against Time” yang terlebih dahulu dimajukan sebagai lagu tunggal jagoan alias single.

Lagu “Against Time” menghadirkan kolaborasinya dengan Justin Stanton (peniup trumpet, keyboardist) dan Mark Lettieri (gitaris) dari kelompok jazz instrumental Snarky Puppy asal New York, Amerika Serikat.

BACA JUGA :  Cinta Laura di World Premier Avengers

“Bekerja sama dengan Justin dan Mark adalah salah satu highlight dari proses yang saya jalani untuk album ini,” tambahnya.

Band yang telah meraih dua Grammy Award itu merupakan salah satu band favorit Eva.

“Saya di Indonesia dan mereka di New York. Meski tanpa arahan yang detail, mereka tahu harus berbuat apa. Sangat enggak terlupakan pastinya,” tambahnya.

Selain itu, beberapa musikus yang terlibat dalam album ini adalah Tendra Leonard (bassis Gruvi), Aldhan Prasatya (keyboardist), Demas Narawangsa (drummer), dan tentu saja Indra Lesmana.

Meski telah rampung, Eva belum memberikan jadwal pasti kapan album yang awalnya dipatok rilis pada Agustus 2015 tersebut beredar di pasaran. Menurut detikHOT, album tersebut meluncur paling telat akhir September 2016. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook