Hubungi kami di

Pop & Roll

Faby Marcelia Ungkap Tidak Mudah Menikah Muda

Terbit

|

Faby Marcelia. F. Dok. Kapanlagi.com

ARTIS cantik Faby Marcelia berbagi cerita ketika dirinya dipersunting oleh suaminya, Revand Narya pada tahun 2013 lalu. Boleh dibilang ia menikah di usia muda. Pasalnya, usianya saat itu masih 18 tahun.

Rupanya menurut Feby pilihan itu tak semudah yang dibayangkan. Ia juga menyebut tidak akan merekomendasikan temannya untuk menikah muda karena setiap hubungan menurutnya pasti berbeda.

“Karena memang setiap orang berbeda-beda, rumah tangga orang juga nggak bisa disamakan,” ujar Faby Marcelia di Bintaro, Tangerang Selatan.

BACA JUGA :  Wajah Asli Selebriti Sebelum Dipoles Photoshop

Menurutnya, apa yang selama ini ditampilkan di media sosial tidak seperti kenyataannya. Faby Marcelia mengatakan ada beberapa hal yang tidak bisa disampaikan ke publik untuk urusan rumah tangganya.

“Nggak tahu kan rumah tangga itu ada masalah ini, itu, karena kita bisa menghadapinya. Dan bagaimana orang-orang bisa melihatnya, jadi kayaknya dia aman-aman saja ya nikah muda, sebenarnya kan sudah pilihan,” kata Faby Marcelia.

BACA JUGA :  Para Selebritas Dengan Kembaran Dari Masa Lalu Yang Tak Terduga

Meski berat, Faby Marcelia mengaku tetap akan menjalani rumah tangganya dengan sepenuh hati. Ia menyebut akan tetap konsisten dengan pilihannya.

“Sekarang kalau sudah pilihan masa nyesel nikah muda. Nggak gitu juga. Sudah jadi tanggung jawab dan menjalaninya senang sekali, ya,” paparnya.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid