Hubungi kami di

Ini Batam

Gedung Baru Polsek Batuampar dari BP Batam Diresmikan, Anggarannya Rp 6,2 Miliar

Terbit

|

Gedung baru Polsek Batuampar. F. istimewa untuk gowest.id

PASCA pelebaran jalan di depan Pelabuhan Batuampar, Polsek Batuampar harus memindahkan markasnya ke lokasi yang baru. Badan Pengusahaan (BP) Batam pun berandil dalam menyelesaikan markas baru Polsek Batuampar yang sekarang berada di Jalan Kuda Laut.

Saat peresmian Selasa (14/3/2023) kemarin, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro mengatakan beberapa waktu lalu BP Batam dan Polri memang telah menyepakati pemindahan Kantor Polsek Batuampar.

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro. F. Ist.

“Polsek yang lama terkena program proyek nasional dalam rangka pengembangan Pelabuhan Batuampar yang lebih bagus lagi. Terlebih BP Batam menjadikan pengembangan pelabuhan ini sebagai program strategis beberapa tahun kedepan,” ujarnya usai peresmian.

BACA JUGA :  Tanggapi Laporan Masyarakat, Ombudsman Kepri Kunjungi BP Batam

Polsek Batuampar dibangun oleh BP Batam dengan biaya Rp 6,2 miliar. Luas bangunan 1.200 meter dan luas lahan lahan 4 ribu meter. BP Batam kemudian menghibahkan gedung tersebut kepada polisi.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun menyambut baik hibah gedung baru ini. Dengan demikian, BP Batam selaku pengelola di wilayah Batam dan ikut serta dalam melakukan pembangunan sudah tepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  23.481 Keluarga Penerima Manfaat di Batam Sudah Cairkan BLT

“Bukan kebutuhan kepolisian tetapi kebutuhan untuk mendukung semua sektor, termasuk sektor perekonomian,” tegasnya.

Oleh sebab itu, ia berterima kasih kepada BP Batam, atas pembangunan fasilitas kantor kepolisian yang memang sesuai kebutuhan dari masyarakat (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook