Hubungi kami di

SPORT

Gol Telat Eder Militao Selamatkan Los Blancos Dari Kekalahan

Terbit

|

Bek Real Madrid, Eder Militao. F. Dok. Suara.com/Jaime Reina/AFP

REAL Madrid hanya mampu meraih satu poin saat saat menjamu Elche dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/1) malam WIB.

Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan usai Eder Militao bikin gol penyama kedudukan di masa injury time. Skor akhir Real Madrid vs Elche menjadi 2-2.

Hasil imbang membuat Madrid gagal menjauhkan jaraknya dari Sevilla. Madrid masih memimpin dengan 50 poin dari 22 laga, unggul empat angka dari Sevilla. Sementara Elche masih tertahan di peringkat 15 dengan 23 poin.

BACA JUGA :  Pemko Batam Dukung Asita Bike Festival 2022

Madrid sebenarnya memiliki peluang untuk unggul lebih dulu di laga ini pada menit ke-33. Los Merengues mendapatkan hadiah penalti setelah Vinicius Junior dilanggar pemain Elche.

Karim Benzema maju sebagai eksekutor penalti. Namun tendangan Benzema justru melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Kegagalan Benzema mencetak gol harus dibayar mahal karena justru Elche yang bisa mencetak gol. Umpan silang Fidel mampu ditanduk Lucas Boye untuk membuat skor menjadi 1-0 pada menit ke-42.

Di babak kedua, Madrid berupaya keras untuk mencetak gol penyama kedudukan tetapi gol yang ditunggu tidak kunjung terjadi. Dalam situasi tersebut Elche malah bisa memperbesar skor menjadi 2-0 melalui Pere Milla pada menit ke-76.

BACA JUGA :  Gusur Chelsea, City ke Puncak

Boye kali ini menjadi kreator untuk gol kedua Elche. Umpan Boye dituntaskan dengan tendangan kaki kanan yang bersarang ke pojok kanan gawang.

Madrid tidak menyerah. Upaya keras agar tak kalah di kandang dilakukan para pemain tuan rumah yang berbuah gol dari penalti Luka Modric pada menit ke-82 dan Eder Militao (90+2′).

(*)

sumber: CNNIndonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid