Hubungi kami di

SPORT

Harry Kane Ingatkan Skuad Inggris

Mike Wibisono

Terbit

|

Pemain senior Inggris, Harry Kane

HARRY Kane dan beberapa pemain senior tim nasional Inggris, menggelar pertemuan dengan seluruh skuat di St George’s Park. Pertemuan itu untuk membicarakan banyaknya pelanggaran berat terkait dengan disiplin oleh beberapa pemain inti.

Tammy Abraham, Jadon Sancho dan Ben Chilwell, harus absen dari pusat latihan Inggris, setelah melanggar protokol Covid-19. Ketiganya ketahuan menggelar pesta pada Sabtu malam akhir pekan lalu.

Insiden ini terjadi setelah sebelumnya Mason Greenwood dan Phil Foden juga dipulangkan dari Islandia, karena melanggar aturan karantina di hotel tim.

Manajer Gareth Southgate, mengaku penasaran dengan pelanggaran terakhir dari pemainnya.

Karena itu, dikutip dari Skysports, Rabu (7/10), kapten tim, Kane, mengorganisir pertemuan secara terpisah, untuk mengingatkan pemain muda soal tanggung jawab mereka. Mereka diingatkan soal aktivitas media sosial, yang kerap jadi sorotan dan tak melanggar aturan ketat baik di dalam maupun di luar kamp, saat bertugas bersama tim nasional.

Southgate selalu menekankan pentingnya para pemain sebagai panutan, dan juga harus menjadi contoh bagi negara lain di masa sulit ini. Hal itu karena Southgate marah dengan lima pemainnya yang melanggar aturan dan mendapatkan kritik dari publik. 

(*)

Sumber : Skysports

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook