Hubungi kami di

SPORT

Portugal Bermain Imbang Lawan Spanyol

Mike Wibisono

Terbit

|

Portugal Bermain Imbang Lawan Spanyol, Getty Images

TIMNAS Portugal harus puas dengan hasil imbang 0-0 di kandang melawan Spanyol dalam pertandingan persahabatan internasional, Kamis (8/10) dini hari WIB.

Dua kali percobaan Portugal membentur mistar gawang. Selecao das Quinas juga gagal memaksimalkan peluang emas mencetak gol pada pengujung laga di Stadion Jose Alvalade.

Cristiano Ronaldo, yang mencetak hat-trick ketika kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2018, hampir memberi juara Eropa itu keunggulan.

Dia melepaskan tembakan yang membentur bagian bawah mistar di awal babak kedua.

Gelandang Renato Sanches bahkan lebih dekat beberapa saat kemudian dengan tembakan pertama ke gawang. Bola tendangannya juga membentur bagian bawah mistar. Renato melarikan diri untuk merayakan gol, tapi kemudian melihat bola hanya memantul tanpa menyeberangi garis gawang.

Peluang terbaik bagi Portugal menjelang laga berakhir. Ruben Semedo menyundul bola sepak pojok ke tiang jauh ke arah rekannya Joao Felix. Sayangnya, penyerang Atletico Madrid ini hanya bisa menyentuh bola dengan lemah. Bola bergulir meleset dari sasaran, padahal gawang sudah menganga di depan tanpa bisa dihentikan kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook