Hubungi kami di

SPORT

Hasil Liga Champions: Barca Keok, Liverpool-Bayern Menang

Terbit

|

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski bertarung dengan bek tengah Inter Milan Stefan De Vrij untuk memperebutkan bola pada pekan ke-3 Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. F. AP

HASIL lengkap babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 pekan ketiga, Selasa (4/10/2022) malam WIB hingga Rabu (5/10/2022) dini hari. Di antaranya kekalahan Barcelona di tangan Inter Milan dan kemenangan Liverpool atas Rangers, serta Bayern Munchen melibas Viktoria Plzen.

Dalam laga di Giuseppe Meazza, Italia, Inter Milan mengatasi Barcelona dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini melalui Hakan Calhanoglu di menit ke-45+2. Inter yang mengandalkan serangan balik pada babak pertama sukses menebar ancaman ke gawang Barcelona lebih efektif.

Babak kedua Barcelona tetap dominan seperti babak pertama. Bedanya, serangan balik Inter jadi lebih tidak berbahaya. Di sisi sebaliknya, Barcelona tetap tidak mampu membongkar pertahanan rapat ala Nerazzuri.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter berada di peringkat ke-2 dengan enam poin. Sedangkan Barcelona menelan pil pahit karena dua kali kalah beruntun dan menempatkan mereka di peringkat ke-3 sementara dengan tiga poin.

Bayern Munchen mengamankan tiga kemenangan beruntun di Grup C Liga Champions. Kemenangan ketiga diraih atas Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Allianz Arena, Jerman, Selasa (4/10/2022) malam WIB.

BACA JUGA :  Kembali Naik Ring, Daud Yordan Lawan Petinju Korsel

Munchen sukses mencetak tiga gol sebelum 30 menit pertama di babak pertama. Leroy Sane mencetak gol di menit ke-8, kemudian Serge Gnabry mencetak gol di menit ke-13, dilanjutkan gol dari Sadio Mane di menit ke-21.

Kedigdayaan Munchen berlanjut di babak kedua. Sane sukses mencetak gol keduanya di menit ke-50 dan Eric Maxime Choupo-Moting mencetak gol terakhir di menit ke-59.

Kemenangan ini membuat Munchen nyaman di Grup C dengan sembilan poin dan belum sekalipun kebobolan. Sementara itu, Plzen justru terjerembab di dasar klasemen karena belum meraih poin dan baru mencetak satu gol.

Tottenham hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menyambangi markas Eintracht Frankfurt, Deutsche Bank Park dalam laga matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung sangat berimbang dari sisi penguasaan bola dan penciptaan peluang. Frankfurt dan Tottenham masing-masing melepas 12 dan 11 tembakan, tetapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

Berkat hasil ini, Tottenham pun kini menduduki peringkat dua klasemen Grup D dengan poin 4, sama dengan poin milik Frankfurt yang menempati peringkat tiga.

BACA JUGA :  Hasil Liga Inggris: Man City Kembali ke Puncak Usai Bungkam Brighton 3-0

Liverpool sukses mengandaskan Rangers dengan skor 2-0 dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Laga ini diawali dengan mengheningkan cipta untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan The Reds ditentukan oleh gol free kick Trent Alexander-Arnold dan eksekusi penalti Mohamed Salah.

Berkat hasil ini, Liverpool pun menjaga posisi mereka di klasemen Grup A. The Reds menduduki peringkat dua dengan poin 6, sedangkan Rangers semakin terpuruk di dasar klasemen dengan poin 0.

Hasil Liga Champions Pekan Ketiga, Rabu (5/10/2022):

Grup A

  • Ajax Amsterdam vs Napoli 1-6
  • Liverpool vs Rangers 2-0

Grup B

  • Club Brugge vs Atletico Madrid 2-0
  • FC Porto vs Bayer Leverkusen 2-0

Grup C

  • Inter Milan vs Barcelona 1-0
  • Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen 5-0

Grup D

  • Marseille vs Sporting CP 4-1
  • Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt 0-0

(*)

Sumber: Bola.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid