Hubungi kami di

SPORT

Hasil Liga Inggris: The Blues Bungkam Norwich 3-0

Terbit

|

Mason Mount merayakan gol Chelsea ke gawang Norwich City, Jumat (11/3/2022). F. Dok. Sindonews.com/REUTERS/Chris Radburn

CHELSEA sukses meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor meyakinkan 3-1 pada pekan ke-30 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Carrow Road, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB

Ini adalah kemenangan pertama Chelsea sejak mendapat hukuman berat dari pemerintah Inggris karena dugaan keterlibatan Roman Abramovich dalam invasi Rusia ke Ukraina.

Tiga gol dari Trevoh Chalobah, Mason Mount dan Kai Havertz memastikan kemenangan 3-1 Chelsea atas Norwich. Sementara tim juru kunci hanya mampu membalas satu gol melalui penalti Teemu Pukki pada babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 56 poin. The Blues terpaut tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak.

BACA JUGA :  Atlet Panahan BIFZA ASC Sabet 3 Medali di Johor Malaysia

Sementara itu Norwich masih terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris. Norwich hanya mampu mengoleksi 17 poin dari 28 pertandingan di Premier League musim ini.

“Kami tampil bagus di babak pertama. Kami mampu unggul 2-0 dengan cepat, tapi permainan kami menurun sedikit di babak kedua seperti kami sudah unggul 3-0 atau 4-0 dan laga sudah usai. Tapi itu belum selesai, tidak pernah selesai di Premier League jika 2-0,” ucap pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :  Jadwal Liga Inggris: Man United vs Tottenham, Liverpool vs Brighton&Hove

Lebih lanjut Tuchel mengakui para pemainnya sempat terganggu karena berita sanksi untuk Chelsea dari pemerintah Inggris.

“Kami memiliki banyak gangguan, gangguan di level yang berbeda dengan hukuman ini, dan kami bisa merasakan hal itu. Para pemain membicarakan hal itu, tapi saya pikir ritme dan kecintaan terhadap permainan ini membantu kami,” ucap Tuchel.

“Tim menunjukkan karakter bagus dan kami bisa bangga dengan penampilan yang mereka perlihatkan di bawah kondisi seperti ini. Artinya kami tepat mempercayai mereka. Ini sikap yang tepat, kultur dalam klub juga tepat,” sambung pelatih asal Jerman itu.

(*)

sumber: CNNIndonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid