Hubungi kami di

Pop & Roll

Ini Dia Prediksi Tren dan Gaya Rambut Yang Bakal Populer di 2017

Mike Wibisono

Terbit

|

TREN berkembang terus tiap tahunnya. Berbagai tren juga hadir dengan sesuatu yang baru dan lebih segar. Termasuk untuk gaya dan warna rambut di tahun mendatang.

Penasaran, seperti apa sih, gaya dan warna rambut yang akan menjadi tren di tahun 2017? Irwan Rovani, seorang hairstylist profesional, memprediksi hal tersebut untuk kamu.

Menurut Founder Iwan Team Hair Salon seperti yang kami lansir dari laman suara.com,  potongan pendek bergaya bob medium akan diminati di tahun depan. Gaya rambut itu merupakan transformasi dari potongan bob ‘nungging’ ala Victoria Beckam.

“Sebelumnya, kan sempat tren signature potongan bob pendek bob nungging ala Victoria Beckham gitu kan. Nah nanti 2017 itu masih bob tapi lebih panjang dan ada permainan tekstur,” ungkap Irwan di laman SUARA.

Sedangkan untuk warna, Irwan mengatakan, warna-warna pastel nantinya akan menjadi hits di tahun 2017. Warna salem seperti cokelat lembut, dusty rose atau silver metalik akan banyak digunakan oleh mereka yang ingin tampil berani.

BACA JUGA :  GALLERY : Tampilan Orang Yang Jalani Operasi Plastik Ratusan Kali

“Kalau dulu ombre kan jadi tren, warnanya terang banget. Nah, kalau tahun depan lebih yang lembut. Dusty rose, silver dengan karakter yang cool. Jadi nggak yang ngejereng lagi,” jelas Irwan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook