Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Cara Samsung Hindari Tragedi Galaxy Note 7 Berulang

Mike Wibisono

Terbit

|

SAMSUNG punya cara menghindari tragedi dalam produksi Note 7 yang dianggap gagal terulang kembali. Kepala bisnis mobile Samsung Electronics Koh Dong-jin, mendesak karyawan memperketat keamanan sebelum perusahaan merilis smartphone unggulan berikutnya, Galaxy S8.

“Saya merasa sangat menyesal mendengar berita tentang upaya terbaru di pelanggaran data dan kebocoran prototipe,” tulisnya dalam email yang dikirimkan kepada karyawan seperti dikutip dari The Investor.

Koh menyerukan agar informasi perusahaan benar-benar dijaga dari kebocoran.

“Samsung memiliki pengalaman pahit karena kebocoran data penting, pada desain dan strategi bisnis produk ke China dan akibatnya akan menderita seperti pada masa lalu,” tuturnya lagi.

Seruannya untuk memperketat keamanan datang sebagai spekulasi meningkatnya smartphone flagship perusahaan berikutnya.

BACA JUGA :  Bagaimana Nasib Akun Yahoo Kita Setelah Yahoo Group Dipensiunkan?

Raksasa teknologi dilaporkan telah menyelesaikan penyelidikan internal untuk menemukan penyebab ledakan dari Note 7 dan melaporkan temuannya ke laboratorium luar, seperti Korea Laboratorium Pengujian dan UL.

Setelah kehilangan muka dengan Galaxy Note 7, Samsung telah mempersiapkan untuk membuat comeback yang kuat dengan Galaxy S8 tahun depan. S8 diharapkan mengedepankan fitur, tampilan melengkung dengan minim bezel dan pemindai bola mata, serta kemungkinan akan dirilis pada April tahun depan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook