Hubungi kami di

Ini Batam

Kadinkes Batam Positif Covid-19

Terbit

|

Kadinkes Batam, dr Didi Kusmarjadi. Ist.

KEPALA Dinas Kesehatan Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi diberitakan positif COVID-19. Didi terkonfirmasi pada Kamis (8/7) kemarin. Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Didi saat dikonfirmasi awak media, Jumat (9/7).

Didi menjelaskan, dirinya mengetahui positif COVID-19 setelah beberapa kali menjalani tes swab PCR dengan hasil negatif, tetapi Kamis lalu, hasil PCR-nya didapati positif.

BACA JUGA :  RDP Lahan Kebun Warga dengan Yayasan Bentara Persada

“Kemungkinan tertular dari istri, karena istri terlebih dahulu positif dari tempat kerja,” kata dia.

Meski Didi bersama istri tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Batam, namun dipastikan kondisi Kadinkes Batam dalam keadaan stabil.

“Untuk anak-anak masih tunggu hadi tes swab keluar. Masih mengalami gejala berupa demam dan batuk ringan,” jelas Didi ketika ditanya tentang kondisi keluarga.

BACA JUGA :  Tanggapan Apri Sujadi Setelah Dipecat Dari Partai Demokrat

Diceritakan Didi yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Satgas COVID-19 Kota Batam ini, dirinya bisa mengalami gejala ringan karena telah dua kali disuntik vaksin sehingga tidak terlalu berat.

Meski telah divaksin, namun terpapar COVID-19 masih ada, tapi potensi tidak berat. Untuk itu, penerapan protokol kesehatan secara disiplin wajib untuk dijalankan,” imbau dia.

(*/gas)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid