Hubungi kami di

Ini Batam

Kapolresta Barelang Ajak Bangkit Bergerak Bersama Pancasila | Hari Kesaktian Pancasila

Terbit

|

KAPOLRESTA Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober bertempat di Halaman Mapolresta Barelang, Sabtu (1/10/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Sesuai tema yang diusung pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Kapolresta Barelang mengajak untuk sama-sama bangkit bersama Pancasila.

Kapolresta Barelang mengatakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertujuan untuk memperkuat kesetiaan sebagai warga negara agar selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Karena, Pancasila merupakan ideologi negara, yang harus selalu dijunjung tinggi.

BACA JUGA :  Pelaku Usaha Budidaya Ikan Terima Bantuan Bibit Kerapu dari Dinas Perikanan

Untuk itu, lanjut Nugroho, di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, mari membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan, menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Mulai 7 September 2022, Lion Air Buka Rute Batam-Pontianak PP

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila diharapkan sebagai pengingat perjalanan sejarah bagaimana bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara (Pancasila), sehingga harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari” ujar Kapolresta Barelang.

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, dan dihadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek jajaran, perwira, bintara, dan PNS Polresta Barelang.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid