Hubungi kami di

Tanah Air

Ledakan Diduga Bom Kembali Terdengar di Polsek Astana Anyar Bandung

Terbit

|

Suara ledakan kembali terdengar di sekitar Polsek Astana Anyar, tak lama setelah peristiwa bom bunuh diri, Rabu (7/12/2022) pagi. F. Antara Foto/Raisan Al Farisi

LEDAKAN tiba-tiba kembali terdengar di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 10.47 WIB, Rabu (7/12/2022)..l Suara ledakan itu tak kalah kencangnya dengan ledakan pertama.

Kendati begitu, tidak bisa dipastikan sumber ledakan tersebut. Suara ledakan terdengar cukup keras, mengejutkan warga sekitar yang masih beraktivitas seperti biasa. Beberapa warga tampak terkejut dan lari menjauh dari sekitar Polsek Astana Anyar.

BACA JUGA :  SM RESIDENCE & GUEST HOUSE PASTEUR

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan verifikasi terkait ledakan tersebut. Tim saat ini sedang melakukan sterilisasi di lokasi.

Sebelumnya, pagi tadi terjadi bom bunuh diri di lokasi yang sama.

Kapolrestabes Bandung, Aswin Sipayung, mengatakan, peristiwa yang terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.20, dimana anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi.

BACA JUGA :  Tank Canggih "Made in" Bandung, Banderolnya Rp 50 Miliar

Aswin menyebutkan, tiba-tiba ada seseorang laki-laki masuk ke polsek mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel pagi seketika anggota menghindar.

“Lalu ada ledakan. Sekarang pelaku meninggal dunia di lobi. 3 orang anggota kami mengalami luka luka,” ujar Aswin.

(*)

Sumber: detik.com | SINDOnews.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]