Hubungi kami di

SPORT

Liverpool Krisis Pemain Jelang Lawan Arsenal

Terbit

|

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera dalam kemenangan Liverpool 3-0 atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (16/1/2022) malam WIB. F. Dok. Okezone.com

KABAR buruk datang dari AXA Training Centre, camp latihan Liverpool. Jelang duel leg kedua semifinal Piala Liga Inggris kontra Arsenal, The Reds mengalami krisis pemain.

DUA pemain andalan Liverpool, Mohammed Salah dan Sadio Mane masih harus absen karena sedang membela negaranya di Piala Afrika 2022. Selain itu sejumlah pemain Liverpool diterpa badai cedera.

Yang terbaru adalah Alex-Oxlade Chamberlain harus absen karena cedera pada laga yang akan berlangsung Jumat (21/1/2022) dini hari WIB .

Chamberlain jadi starter akhir pekan lalu saat Liverpool mengalahkan Brentford 3-0 di Anfield akhir pekan kemarin. Dia bikin gol kedua Liverpool di menit ke-66.

Tapi, tak lama setelah bikin gol, Chamberlain harus ditarik keluar karena mendapat tekel dari pemain Brentford. Chamberlain merasa kesakitan sambil memegangi engkelnya.

BACA JUGA :  Piala FA: Liverpool Menang Mudah Dari Tim Kasta Ketiga

Cedera itu pula yang membuat Chamberlain harus melewatkan pertandingan Piala Liga Inggris kontra Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Sebab, kondisinya belum fit betul sehingga harus melewatkan sesi latihan dari awal pekan ini. Meski demikian, Chamberlain diperkirakan sudah bisa main saat menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini di Liga Inggris.

“Jika kita bicara soal Ox, pertama-tama kita harus bicara soal performanya yang luar biasa,” ujar asisten manajer Liverpool Pep Linjders seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia sangat penting untuk kami, untuk tim, karena dia bisa bermain di berbagai posisi dengan kualitas luar biasa,” sambungnya.

BACA JUGA :  Piala Thomas 2020 | Indonesia Tantang China di Final

“Saya bicara dengannya kemarin dan dia baik-baik saja, cederanya tidak parah, dan dia berharap bisa main akhir pekan. Tapi, kalau besok, terlalu cepat. Kami memantau kondisinya setiap hari.”

Liverpool juga belum bisa memainkan Thiago Alcantara dan Divock Origi yang masih dalam pemulihan cedera. Keduanya diperkirakan tampil paling cepat lawan Cardiff City di Piala FA bulan depan.

Liverpool butuh kemenangan untuk melaju ke final Piala Liga Inggris saat menghadapi Arsenal karena cuma berimbang tanpa gol di kandang pekan lalu.

(*)

sumber: detik.com

Kemenangan Liverpool 3-0 atas Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Minggu (16/1/2022) malam WIB, harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid