Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Logo Baru Intel Setelah 14 Tahun

ilham kurnia

Terbit

|

Logo Intel, © Intel

DI SELA peluncuran prosesor Generasi 11, perusahaan teknologi Intel turut memperkenalkan logo barunya yang menyita perhatian dunia.

Setelah 14 tahun bertahan menggunakan logo khasnya, Intel kini punya logo yang lebih segar dan kekinian.

Logo baru Intel ini merupakan logo ke-tiga perusahaan sejak berdiri. Logo Intel yang selama ini kita kenal telah digunakan sejak 2006 silam, logo warna biru dengan latar putih lengkap dengan hiasan lingkaran yang mengelilingi tulisan “Intel”.

Kiri: logo lama Intel yang dirilis pada 1968; kanan: logo khas Intel yang meluncur pada 2006

Setelah Intel memamerkan logo barunya ini, banyak yang memuji karena dianggap lebih segar, modern, minimalis, hingga “masa kini banget”. Logo anyar ini turut digunakan untuk layanan Intel Xeon dan chip memori Optane.

Tampak tulisan “Intel” pada logo baru ini lebih tebal dan tetap menggunakan unsur warna biru dan putih sebagai elemen warna yang kuat dan khas bagi perusahaan.

Namun, dari penjelasan Intel, warna biru yang digunakan pada logo baru sedikit lebih tua dari logo lawasnya. Ada juga tambahan warna baru untuk beberapa tulisan “intel” pada bagian titik di atas huruf “i”.

“Logo baru ini tak hanya mewakili teknologi yang kami kembangkan, tapi juga wujud dari kecerdasan dan inovasi manusia yang dijalankan di dalam perusahaan,” tutur Karen Walker selaku Chief Marketing Officer Intel.

(*/mik)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook