Hubungi kami di

Pop & Roll

Mario Teguh Ajukan Tes DNA ke DVI Mabes Polri

Mike Wibisono

Terbit

|

MARIO Teguh akhirnya mengirimkan surat pengajuan untuk melakukan tes DNA bersama Ario Kiswinar Teguh kepada Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Kepolisian RI (Polri).

Mario Teguh mengaku siap dengan apapun hasil tes DNA nanti. Termasuk jika tes DNA positif menunjukkan bahwa Mario Teguh adalah ayah kandung Kiswinar.

“Kalau tes DNA positif, berarti penyangkalan Kiswinar dan Ibu Aryani kalau saya bukan ayah kandung Kiswinar itu tidak benar. Jadi rasa sakit hati saya selama ini tidak perlu,” tegas Mario Teguh di Kantor Pengacara Elza Syarif, Senin, 10 Oktober 2016, dilansir TEMPO.

Sebelumnya, Mario Teguh melalui pengacaranya Vidi Galenso Syarief, mengatakan sudah tidak berniat melakukan tes DNA.

“Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling-silang, pro kontra, kami berpendapat tes DNA sudah tidak efektif lagi. Bukannya Pak Mario jadi menolak. Tapi mau bagaimanapun hasilnya nanti pasti akan terjadi pro-kontra lagi,” kata Vidi seperti dikutip TABLOID BINTANG pada 26 September 2016 lalu.

BACA JUGA :  5 Emoji yang Sering Disalah Arti

Sejak awal Mario Teguh sebenarnya mengakui kalau sudah berulang kali menawarkan tes DNA yang selalu ditolak oleh ibu Kiswinar, Aryani Soenarto.

Seperti pernyataan Mario yang terekam dalam program “Sapa Indonesia Pagi” KOMPAS TV, padaJumat, 9 September 2016.

Saat itu, Mario Teguh bahkan menantang Kiswinar untuk tes DNA. Tantangan itu diucapkan Mario dengan nada tinggi dan wajah tegang.

“Kiswinar. You banggakan kertas itu (Akta Lahir). Saya tantang kamu untuk tes DNA. Kalau mau cari saya, hubungi mas Bayu (Bayu Setyono, presenter) atau datang ke Kompas TV,” ujar Mario Teguh di program yang ditayangkan KOMPAS TV ketika itu sambil menunjuk-nunjuk kamera.  ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook