Hubungi kami di

Ini Batam

Mega Band | Group Band Milineal Milik Mega Mall Tampil Apik di Batam Great Sale 2020

iqbal fadillah

Terbit

|

Mega Band, group musik milenial karyawan Mega Mall Batam Centre saat tampil dalam pembukaan Batam Great Sale 2020 di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, Kamis (10/12). Photo : Ist.

ADA yang menarik saat acara pembukaan Batam Great Sale 2020 di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre (MMBC) pada Kamis (10/12) sore.

Acara pencanangan discount belanja besar-besaran akhir tahun di semua mall di kota Batam yang dibuka secara resmi oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi ini, diisi hiburan dengan penampilan group musik anak-anak milenial karyawan Mega Mall Batam Centre, bernama Mega Band.

Menurut Head of Promotion dan Event Mega Mall Batam Centre, Natalia Joshua, group musik Mega Band dibentuk pada Juni 2020, terdiri dari tiga personil karyawan MMBC yakni Fey sebagai volalis, Erik sebagai gitaris, dan Indra sebagai pianis.

“Mega band adalah band kita dari karyawan kita yang dibentuk sejak Juni 2020 lalu,” katanya.

Natalia menambahkan, dibentuknya band tersebut bertujuan sebagai home band Mega Mall untuk menghibur para pengunjung mall dan menarik kunjungan wisatawan.

Mega Band tampil secara rutin menghibur para pengunjung mall setiap hari, dengan jadwal penampilan siang pukul 12.00 sampai 14.00 dan sore pukul 17.00 sampai 19.00.

BACA JUGA :  Sulitnya Menertibkan Angkutan Umum Bimbar Batam

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, cukup mengapresiasi penampilan terbaik dari Mega Band ini.

Ardi berharap Mega Band dapat berkibar lagi baik di panggung Mega Mall dan panggung lainnya.

“Penampilannya sangat bagus sekali, pemilihan lagunya dan musiknya cocok dengan acara. Kita tunggu penampilan selanjutnya dari Mega Band,” ucapnya.

Terkait event Batam Great Sale yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam yang dipusatkan di Mega Mall Batam Centre, Natalia Joshua cukup antusias merespon event tersebut. Menurutnya, event ini merupakan kegiatan menarik di penghujung tahun 2020. Ia berharap kegiatan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

“Kami sangat antusias mega mall punya kegiatan Batam Great Sale, semoga dapat menarik pengunjung mall lebih banyak lagi,” harapnya.

(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook