Hubungi kami di

Inspirasi

Misteri Bola Pingpong

Mike Wibisono

Terbit

|

DARMA Putra, sebut saja begitu untuk cerita tentang anak dan bola pungpongnya. Di kelas 1 SD, si anak mendapat rangking 1. Sang ayah menawarkan untuk membelikan tas baru sebagai hadiah, tapi si anak meminta bola pingpong.

Sampai kelas 6 SD, si anak selalu rangking 1. Sang ayah selalu menawarkan hadiah menarik seperti sepeda, laptop dsb, tapi si anak selalu menolak hadiah itu dan meminta bola pingpong.

“Untuk apa kau meminta bola pingpong?, tanya ayah. “suatu saat nanti akan aku beritahu”, jawab anaknya.

Setelah lulus SMP dengan nilai tertinggi, sang ayah menawarkan motor baru sebagai hadiah, tapi si anak meminta bola pingpong saja. “Untuk apa kau begini banyak meminta bola pingpong?, tanya ayah.

“suatu saat nanti akan aku beritahu, ayah…”, jawab anaknya.

Lulus SMA dengan nilai paling baik di sekolah favorit, sang ayah menawarkan mobil pada anaknya, tapi si anak masih meminta bola pingpong. Ketika ditanya, jawabannya masih sama.

BACA JUGA :  Bravo Giuseppe! Sarjana Di Usia 96 Tahun

Lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik dan diterima bekerja di perusahaan ternama, sang ayah menawarkan rumah mewah untuk anaknya, namun si anak masih meminta bola pingpong sebagai hadiah.

Saat menikah pun, sang anak masih memilih bola pingpong sebagai hadiah.

Setelah bertahun-tahun,sang ayah sakit dan mendekati ajalnya, dia menelefon anaknya, “sudah saatnya kau beritahu ayah, sebenarnya untuk apa semua bola pingpong yang kau minta selama ini?, tanya sang ayah terbatuk-batuk.

“Biar aku yang ke sana ayah, akan aku katakan semuanya”.

Di perjalanan menuju rumah sakit, si anak mengalami tabrakan yang merenggut ajalnya dan tidak ada seorang pun tahu apa maksud dari bola pingpong yang dimintanya sejak kecil
.
.
.
Nyesel kan bacanya…

Sy juga.. ?

(dha/viral dari grup ke grup Whatsapp)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook