Hubungi kami di

Jiran

Mulai 10 Mei, Singapore Airlines Kembali Buka Rute Changi-Kualanamu

Penerbangan dari Bandara Changi menuju Bandara Kualanamu beroperasi setiap hari Selasa dan Kamis dengan jam keberangkatan pukul 07.40 waktu Singapura dan sampai pukul 08.00 WIB.

Terbit

|

Pesawat tipe Airbus A380 pada maskapai penerbangan Singapore Airlines. F. Dok. Kompas.com/SHUTTERSTOCK/RYAN FLETCHER

MASKAPAI Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali rute penerbangan Medan-Singapura, mulai 10 Mei 2022. Singapore Airlines akan mengoperasikan dua penerbangan setiap minggu.

General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alvin Seah, mengatakan dibukanya kembali rute Medan-Singapura dilakukan seiring semakin pembukaan rute internasional di berbagai negara seiring dengan penurunan kasus Covid-19

Penerbangan dari Bandara Changi menuju Bandara Kualanamu beroperasi setiap hari Selasa dan Kamis dengan jam keberangkatan pukul 07.40 waktu Singapura dan sampai pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk penerbangan dari Bandara Kualanamu ke Bandara Changi dilakukan setiap Selasa dan Kamis. Waktu keberangkatan adalah pukul 08.45 WIB dan tiba pukul 11.05 waktu Singapura.

BACA JUGA :  Garuda dan AirAsia juga Larang Samsung Note 7 Masuk Pesawat

“Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat,” ujar Alvin Seah, dikutip dari rilis yang diterima detikcom.

“Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia,” sambungnya.

SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

BACA JUGA :  Cacar Monyet Sudah Masuk Singapura, Terdeteksi di Bandara Changi

Sementara itu, terkait Covid-19, SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi penumpang sejak awal pandemi Covid-19.

SIA memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini.

Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan, juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid