Hubungi kami di

Ini Batam

Ngopi Pagi BRI Kanwil Pekanbaru Bersama Insan Media di Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Vice President Kanwil BRI Pekanbaru, Roland Hutagalung (kanan) bersama Senior Manager, Agung Dewandono (tengah) dan Pemimpin Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera (kiri) saat acara ngopi bareng bersama Insan Media di Morning Bakery Batam Centre, Jum'at (9/10). Photo : © Zhr/GoWestId

“ACARA ini hanya sebatas silaturahmi saja tidak ada agenda khusus dari kami. Tujuannya agar bisa menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik antara kami dari BRI dengan rekan-rekan media yang ada di Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya”.

Demikian disampaikan oleh Senior Manager Kantor Wilayah BRI Pekanbaru (Riau), Agung Dewandono, saat mengawali obrolan dalam acara ngopi pagi bareng antara jajaran BRI Kanwil Pekanbaru bersama insan media Batam, pada Jum’at (9/10) di Gerai Kopi Morning Bakery Batam Centre, Batam.

Acara silaturahmi yang dikemas dalam ngopi pagi bersama ini, dari jajaran BRI tampak hadir juga Vice President Kanwil BRI Pekanbaru, Roland Hutagalung, Pemimpin BRI Cabang Batam Center, I Wayan Mestera, serta beberapa staf lainnya.

Foto : © GoWest Indonesia

“Ini sebagai awal perkenalan awal dari kami dengan kawan-kawan media, semoga ke depannya akan terus berkesinambungan. Karena hal ini sangat penting bagi kami, untuk mendukung perkembangan usaha kami” tutur Vice President Kanwil BRI Pekanbaru, Roland Hutagalung.

Sementara dari insan pers tampak hadir dalam acara tersebut, jurnalis senior yang juga Ketua SPS Kepri dan Dewan Penasehat PWI Kepri, Marganas Nainggolan, sejumlah pimpinan dan awak media cetak, televisi dan media online di Batam.

Foto : © GoWest Indonesia

Mewakili insan media, Marganas Nainggolan selain memperkenalkan satu per satu insan media yang hadir, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan silaturahmi dan tatap muka yang diinisiasi oleh jajaran Kanwil BRI Pekanbaru ini.

Ia juga berharap ke depannya kegiatan serupa dapat berjalan secara kontinyu agar terciptanya jalinan silaturahmi dan komunikasi antara BRI khususnya Kanwil Pekanbaru yang juga di dalamnya BRI Cabang Batam berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih atas acara yang digelar oleh kawan-kawan dari Kanwil BRI Pekanbaru ini, dan berharap ke depannya acara seperti ini bisa berjalan secara kontinyu” kata Marganas.

Acara ngopi pagi bersama yang berlangsung santai ini juga diisi dengan diskusi ringan antara pihak Kanwil BRI Pekanbaru dengan insan media yang hadir.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook