Hubungi kami di

NGOBROL EVERYWHERE

“JADUL MANTUL” | KEPRI PLUS, KOES PLUSNYA ORANG BATAM (NGOBROL EVERYWHERE)

ilham kurnia

Terbit

|

#ComingSoonSenin12Okt2020

KOES Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock and roll di Indonesia.

Hingga era milineal ini, ratusan lagu-lagu karya mereka dengan berbagai macam genre banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru.

Salah satu kelompok pemusik (group band) yang suka atau boleh dibilang spesialis membawakan lagu-lagu Koes Plus adalah Kepri Plus Batam, group band asal kota Batam, Kepulauan Riau.

Kru GoWest Indonesia menyambangi markas Kepri Plus, yang berada di komplek ruko Legenda Malaka Blok C 12, Batam Centre beberapa hari lalu. Kami ngobrol santai seputar aktifitas dan kegiatan Kepri Plus Batam di sela-sela waktu latihan mereka yang kerap dilakukan seminggu sekali di studionya.

“Dari kecil saya sudah hobi mendengarkan lagu-lagu Koes Plus. Bahkan waktu kelas 4 SD di Tanjung Uban, saya pernah menyanyi di panggung saat acara perpisahan siswa kelas 6” kata Bambang Sastra, Vokalis dan Rhytm Guitar saat mengawali obrolan dengan kami.

Simak cerita lengkapnya, segera!

(zhr/ind/nes)

#KoesPlus #KepriPlus

Batam #Musik #NgobrolEveryWhere

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook