Hubungi kami di

Ini Batam

Pasangan Insani Deklarasikan Diri Ikutserta di Pilkada Kepri

iqbal fadillah

Terbit

|

Pasangan Bakal Calo Gubernur Kepri H. Isdianto dan Suryani SE saat mendeklarasikan diri untuk ikutserta di Pilkada Kepri 2020, Kamis (3/09). Photo : Ist.

“DENGAN memohon ridho Allah SWT, kami Haji Isdianto S.Sos MM dan Suryani SE, setelah mendapat pengesahan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrta, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri tahun 2020-2024, dengan mengucapkan Bismillahirahmaniraahim dengan ini kami menyatakan diri bersedia dan siap untuk membawa amanah masyarakat Provunsi Kepulauan Riau”.

Demikian untain kalimat yang disampaikan oleh pasangan bakal calon Gubernur Kepri, H Isdianto dan Suryani SE dalam acara deklarasi yang digelar didataran Engku Hamidah, Batam pada Kamis (3/09) pagi.

Pengucapan ikrar deklarasi dibacakan oleh pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tersebut secara bersamaan dihadapan ratusan massa pendukungnya, baik dari partai pengusung maupun relawan.

Dalam sambutannya, Isdianto menyatakan pasangan Insani mengucapkan terima kasih sekaligus mengharap doa dan dukungan masyarakat Kepri.

“Pada kesempatan yang baik ini dengan Bismillah kami siap maju sebagai cagub dan cawagub Kepri, mohon doa dan dukungan dari semuanya” kata Isdianto.

Isdianto juga menjelaskan, keputusan pasangan Insani maju didasari oleh keinginan agar masyarakat Kepri lebih baik di masa mendatang. Bersama pasanganya, mereka berdua sudah sepakat untuk melanjutkan konsep pembangunan yang diletakan oleh Gubernur sebelumnya, yaitu Almarhum H. Muhammad Sani.

“Kami akan hibahkan untuk masyarakat Kepri yang lebih baik lagi. Ada banyak cita-cita gubernur sebelumnya yang belum tertunaikan. Untuk itu kami siap lanjutkan” tambahnya.

Sementara itu pasangan Isdianto, bakal calon wakil gubernur Suryani SE mengingatkan tentang menjadikan Kepri yang lebih baik dengan saling merangkul semua pihak untuk terlibat dalam pembangunan Kepri.

Menurut Suryani, Kepri bukan sekedar jejeran ribuan pulau, namun menjadi rumah bagi semua. Rumah tentu harus nyaman dan cantik, ntuk itu harus kita rawat. Maka Insani berkomitmen untuk melanjutkan beragam pencapaian oleh Alamrhum HM. Sani.

Suryani juga menyinggung agar Pilkada Kepri dijadikan momen untuk adu gagasan, bukan adu otot. Karena menurutnya kontestan pilkada bukan lah bermusuhan, tapi dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Tetap jaga persaudaraan. Jaga harmoni. Hindari cara kotor untuk mencari kemenangan” ujarnya.

Acara deklarasi ini digelar secara sederhana mengingat kondisi pandemi Covid-19 dan sesuai dengan aturan yang telah diisyaratkan oleh KPU dan Bawaslu Kepri.

Selain masa pendukung pasangan balon, acara deklarasi juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai pengusung pasangan Isdianto-Suryani yang memiliki taglaen pasangan Insani.

Selanjutnya, kedua pasangan calon petahana ini akan mendaftarkan keikutsertaanya dalam pilkada Kepri 2020 ke KPU Kepri pada hari Jum’at (4/09) besok.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook