Hubungi kami di

Kota Kita

Pemprov Kepri Tetap Berikan Bantuan Covid-19 Di 2022

Terbit

|

Ilustrasi, bantuan

PEMERINTAH Provinsi Kepri memastikan bahwa pihaknya akan tetap memberikan bantuan sosial Covid-19 kepada masyarakat Kepri di  tahun 2022 mendatang.

Baik itu bantuan sosial bagi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, ataupun bantuan UMKM kepada masyarakat yang terdampak.

“Insyaallah untuk bantuan jaring pengaman sosial sudah pun kita anggarkan pada APBD Kepri tahun 2022 mendatang,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

BACA JUGA :  Kasus Covid Meningkat | BP Batam Berlakukan WFH

Sehingga nantinya, lanjut Ansar pihaknya akan memberikan bantuan sosial baik itu kepada pasien Covid-19 ataupun yang terdampak Covid-19.

“Tetap akan kita berikan nantinya, begitu juga bantuan sosial UMKM yang bekerjasama dengan Bank Riau Kepri akan kita lanjutkan di tahun depan,” jelas Ansar.

BACA JUGA :  Nomadic Community Fiesta | Ikhtiar Menggairahkan Pariwisata di Tengah Pandemi

Tak hanya itu, lanjut Ansar pemerintah provinsi Kepri akan terus optimal dan memprioritaskan penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri di tahun 2022.

“Untuk penanganan Covid-19 tetap kita prioritaskan, dan kita berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera hilang di Provinsi Kepri,” tegas Ansar kembali.

(*/gas)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid