Hubungi kami di

SPORT

Persib Bandung vs Tanjong Pagar | Reuni Noh Alam Shah dengan Maung Bandung

Terbit

|

Kedatangan tim Sepakbola Tanjong Pagar FC, Singapura di Batam dijemput oleh pengurus Viking Batam dan beberpa Pejabat dan Staf dari BP Batam di pelabuhan Ferry Batam Center, Sabtu (4/6) siang. Poto: @zhr/gowest.id

LAGA persahabatan antara runner up Liga 1 Indonesia 2021/ 2022, Persib “Maung” Bandung lawan klub Liga 1 Singapura, Tanjong Pagar FC, dalamrangka Persib Bandung Tour Batam-Asia 2022 di Batam, sejatinya adalah ajang reuni bagi pelatih Tanjong Pagar, Noh Alam Shah, dengan mantan klub yang pernah dibelanya, Persib Bandung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Noh Alam saat ia dan tim asuhanya tiba di Batam, pada Sabtu (4/6) siang.

“Alhamdulillah, saya dan tim bisa tiba disini (Batam) untuk ketemu kembali bersama kawan-kawan saya dulu. Ini adalah reuni bagi saya dan Persib Bandung” kata Noh Alam kepada GoWest Indonesia di Pebuhan Ferry Batam Center.

BACA JUGA :  Bahasa - Bahasa Daerah di Indonesia yang Sudah Punah

Menurut Noh Alam, kesempatan laga persahabatan ini selain ajang uji coba mengasah kemampuan tim asuhanya dengan salahsatu klub terkuat di Indonesia, juga sebagai pelepas kangen antara dirinya dengan mantan rekan se timnya dulu.

Pelatih Tanjong Pagar FC, Noh Alam Shah, didampingi Pembina Viking Batam, Aa Novianto, saat memberi keteranga di Pelabuhan Ferry Batam Center. Poto: @zhr/gowest.id

“Ini reuni lepas kangen dengan rekan-rekan saya dulu, Made Irawan (kiper Persib-pen) dan yang lainya, para pengurus dan official Persib” tambahnya.

Disinggung terkait persiapan timnya dalam menghadapi Persib Bandung Minggu (5/6) sore besok, mantan striker Timnas Singapura ini mengungkapkan, anak asuhanya sangat respek dan antusias untuk menghadapi pertandingan ini.

“Menghadapi tim sehebat Persib kami tak boleh main-main. Walaupun persahabatan, kami persiapkan secara maksimal dan kami berharap kami menang” ungkapnya.

BACA JUGA :  Detik - Detik Penggeledahan Kapal Bermuatan 1,6 Ton Sabu di Perairan Karang Helen, Anambas
Sejumlah pemain dan official tim Tanjong Pagar FC. Poto: @zhr/gowest.id

Kedatangan tim Tanjong Pagar FC di Batam dijemput langsung oleh Ketua Pembina Viking Batam, Aa Novianto, dan sejumlah pengurus lainya.

Tampak hadir juga beberapa pejabat dan staf dari pihak BP Batam dalam penjemputan tersebut.

Laga persahabatan antara tim sepakbola Persib Bandung vs Tanjong Pagar FC akan digelar pada Minggu (5/6) di stadion Gelora Citramas, Kabil Batam.

Laga tersebut merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Training Camp (TC) Persib di kota Batam yang bertitel “Persib Bandung Tour Batam-Asia 2022” yang digelar oleh Viking Batam bekerjasama dengan pihak BP Batam dan Polda Kepri.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid