Hubungi kami di

Politika

Pimpin Partai Demokrat Kepri | Hj. Asnah Targetkan Demokrat Jadi Pemenang Pemilu di Kepri

Terbit

|

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri terprilih, Hj. Asnah, didampingi suami yang juga tokoh pendiri Ormas Perpat Batam, Saparudin Muda (kiri) saat konferensi pers dikawasan Batam Center, Batam. Selasa (4/1). Foto: @Ist.

DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Kepulauan Riau, resmi memiliki ketua yang baru dengan terpilihnya Hj. Asnah sebagai Ketua DPD PD Kepri untuk masa bakti 2022-2027.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui Asnah sempat bersaing dalam Musda PD Kepri dengan Agus Wibowo dan Husnizar Hood dan mengikuti fit and proper test di Lumire Hotel and Convention Center Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

“Saya sampaikan ribuan terimakasih kepada Ketum AHY, sekjen dan pihak-pihak yang telah memberi amanah kepada saya, untuk memimpin Partai Demokrat Provinsi Kepri lima tahun kedepan. Semoga bersama struktur, kader pengurus, teman-teman pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri kami bisa mengemban amanah ini” kata Hj. Asnah, kepada sejumlah awak media dikawasan Batam Center, Selasa (4/1).

BACA JUGA :  Sosialisasi Aplikasi SPSE 4.3 Untuk E-Procurement Di BP Batam

Terkait dengan rencana dan target dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 yang akan datang pasca dirinya terpilih sebagai Ketua PD Kepri yang baru, istri dari pendiri Ormas Perpat Batam, Saparudin Muda ini mengatakan, pihaknya memiliki target untuk mengembalikan kejayaan Demokrat dengan memenangkan Pemilu Legeslatif di seluruh wilayah Kepri.

“Kami akan menjadikan Partai Demokrat berjaya dan jadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang di Provinsi Kepri,” ungkap Asnah.

BACA JUGA :  Hawekini Bida Asri | "Konsep Terjangkau di Perumahan"

Selain memiliki target besar untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang. Tujuan tunggalnya; untuk mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi presiden.

“Kami akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Kepri, kabupaten  dan kota dan pastinya kami akan berjuang memenangkan AHY menjadi Presiden di Pemilu 2024 nanti” ujar Asnah.

Sementara itu untuk pemilihan Legislatif di Provinsi Kepri yang akan datang, Asnah menargetkan meraih 8 kursi di DPRD Kepri, Wakil Ketua di DPRD Kota Batam dan 1 kursi di DPR RI.

(*/zhr)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Survei Litbang Kompas Demokrat Tiga Besar, Bekal Asnah Di Kepri 2024? – angkaberita.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid