Hubungi kami di

Tanjung Pinang

PT Pos Indonesia Cetak Perangko Edisi Khusus Gubernur Kepri

iqbal fadillah

Terbit

|

Pimpinan PT Pos Indonesai Perwakilan Tanjungpinang menyerahkan Perangko Edisi khusus Gubernur Kepri kepada Ansar Ahmad. Poto: @Ist.

GUBERNUR KEPRI, H. Ansar Ahmad menyampaikan bahwa Pos Indonesia merupakan salah satu mitra Pemerintah Daerah untuk memenuhi kesejahteraan masyarakat. Apalagi jangkauan Pos Indonesia bisa sampai ke pulau-pulau di Kepri yang jumlahnya sangat banyak.

“Kewajiban Pemda untuk menyejahterakan masyarakat akan sangat terbantu kalau kita bisa bermitra dengan PT. Pos, saya harap bapak-bapak sekalian terus berkomunikasi dengan kepala OPD untuk menggali potensi Kerjasama yang bisa kita lakukan,” kata Gubernur Ansar saat menerima perwakilan PT. Pos Indonesia di Ruang Kerja Gubernur, Tanjungpinang, Senin (10/5).

Gubernur H. Ansar Ahmad mengapresiasi kehadiran PT. Pos Indonesia yang masih hadir ditengah-tengah masyarakat. Terlebih di era persaingan yang kompetitif seperti ini masih menjadi andalan bagi masyarakat untuk aspek-aspek pemenuhan kemudahan hidup.

“Kita bersyukur bahwa pos masih eksis sampai hari ini, karena mungkin PT. Pos adalah salah satu penyedia layanan yang bisa menjangkau masyarakat di pulau-pulau di Kepri,” ucap Gubernur Ansar.

BACA JUGA :  Sipropam Polres Tanjungpinang Razia Tempat Hiburan

Sementara itu, Kepala PT. Pos Indonesia perwakilan Tanjungpinang, Doni Rius Ibhar, menyebutkan jika Pos Indonesia perwakilan Tanjungpinang membawahi lima wilayah yaitu Tanjungpinang, Bintan, Lingga, Anambas, dan Natuna.

Doni menyebutkan bahwa Pos Indonesia telah bekerjasama dengan Dinas Dukcapil untuk pendistribusian blangko E-KTP ke daerah-daerah di Kepulauan Riau.

Selain itu, Pos Indonesia juga menjadi salah satu mitra Pemerintah dalam penyaluran bantuan sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sampai dengan saat ini Pos Indonesia telah menyalurkan bansos kepada masyarakat Kepri sebanyak 13 tahap.

Usai berbincang dengan Ansar Achmad, pimpinan PT. Pos Indonesia menyerahkan Prangko Prima edisi khusus Gubernur Kepulauan Riau sebagai bentuk ucapan selamat dari Pos Indonesia atas dilantiknya Gubernur Ansar.

Tampak dalam silaturahmi tersebut Gubernur Ansar didampingi Kepala Kesbangpol Lamidi, Plt. Karo Pemerintahan Darwin, dan Staf Khusus Suyono. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook