Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Reses Anggota DPDRI; H Dharma Setiawan, Berikan Motivasi Kepada Masyarakat Kepri

Terbit

|

Anggota DPDRI Dapil Kepri, H Dharma Setiawan menyerahkan paket bantuan sembako kepada masyarakat di Batu Hitam Kel. Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Photo : Ist

AGENDA kegiatan reses anggota DPDRI Dapil Kepulauan Riau, H. Dharma Setiawan, diisi dengan kegiatan kunjungan dan penyerapan aspirasi masyarakat dibebarapa tempat di Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau. Dalam kegiatan di masa reses yang dimulai 11 Mei sd 14 Juni 2020 tersebut, Dharma Setiawan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu berjuang melawan Covid-19 dan jangan menyerah pada keadaan.

“Seluruh Masyarakat Kepri harus selalu disiplin dalam menjalani program Sosial Distancing atau Protokol Kesehatan
dalam masa pencegahan dan pemutusan mata rantai wabah ini, taat anjuran Pemerintah, ini demi kebaikan kita semua” kata Dharma dalam kesempatan kunjungan tersebut yang disampaikan dalam pers rilisnya pada Kamis (11/06).

BACA JUGA :  5 Malas Kecil yang Membuat Kita Rugi Besar

Dalam kesempatan tersebut Dharma Setiwan juga memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa barang kebutuhan pokok, serta alat pelindung diri (APD). Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat bisa bertahan dan untuk menyambung kehidupan sehari-hari mereka ditengah wabah Covid-19 ini.

Terkait masalah keehatan, anggota DPDRI Dapil Kepri ini juga berpesan dan mendoakan kepada para pejuang tenaga medis dan rumah sakit yang ada di Kepri, tetap semangat berjuang sesuai Protokol Kesehatan yang ada. Dia meyakini apabila masyarakat saling bergotong royong, bersatu melawan Wabah Covid-19 ini ditanah air, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau, maka keberhasilan dalam pencegahan Covid-19 dan pemutusan mata rantai Covid-19 ini akan berhasil dengan baik.

BACA JUGA :  Piala Menpora 2021 | Debut Ezra Walian Bawa Persib Menang Lawan Persita

Pada kunjungan penyerapan aspirasi di Kepri ini, Anggota DPD RI H. Dharma Setiawan, juga menyampaikan kepada masyarakat akan selalu memperjuangkan di Pusat untuk pembangunan masyarakat Daerah Prov. Kepri. Baik dibidang Kesehatan saat ini yang terutama sekali, dibidang Perhubungan, Pertanian, Kehutanan, Infrastruktur, Perdagangan dan Perindustrian dan lain sebagainya.

“Kami mendoakan Gugus Tugas Covid-19 diseluruh Indonesia, Khususnya Kepri, Pemerintah Daerah, para Pejuang Tenaga Medis, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, seluruh Masyarakat Kepri, agar dapat melewati Bencana Nasional Non Alam, dan Semoga Allah menghilangkan Wabah Covid-19 ini tanah air kita” tutup Dharma.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook