Hubungi kami di

Hidup Sehat

RS KPJ Johor Bincang-Bincang Kesehatan dengan Nasabah Asuransi Generali Batam

Terbit

|

RS KPJ Johor Spesialist. F.istimewa untuk gowest.id

RUMAH Sakit Spesialis KPJ Putri dari Johor, Malaysia menggelar acara ramah tamah dan bincang kesehatan dengan nasabah asuransi Generali di Hotel Planet Holiday, Batam, Senin malam (31/10).

Regional Chief Executive Officer (Southern I) KPJ Healthcare Berhad, Asmadi Mohd Bakri mengaku senang bisa berkunjung kembali ke Batam sejak pandemi Covid-19.

“Ini pertama kalinya saya ke luar Malaysia. Saya cek rupanya paspor sudah mati dan terpaksa buat baru. Saya sangat senang datang ke Batam jumpa dengan saudara-saudara semua,” katanya.

Asmadi mengatakan meski Covid-19 sudah memasuki tanda-tanda akan selesai, kesehatan tetap harus dijaga. Sehingga KPJ Putri menawarkan berbagai solusi dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, antara lain saat ini terdapat mesin canggih MRI generasi terbaru dengan kekuatan 3 Tesla, yang dapat mendeteksi penyakit lebih detail dan cepat.

BACA JUGA :  Batam Mulai Pemberian Vaksin Booster

Selain itu, RS KPJ saat ini juga memberikan layanan terpadu berupa Internasional Pasien Center. Fungsinya yakni melayani pasien-pasien internasional bukan hanya dari Indonesia tapi juga dari Jepang, Korea, dan bahkan dari Eropa.

“Jika ada pasien atau keluarga pasien yang visanya habis kita akan bantu uruskan. Tak hanya itu bagi keluarga pasien yang ingin jalan-jalan di Malaysia juga akan kita bantu untuk rekomendasikan tempat-tempat wisata. Dan yang pasti kita akan berikan fasilitas antar jemput dari dan ke pelabuhan,” ungkapnya.

KPJ juga menyediakan paket wisata kesehatan dengan biaya yang cukup murah. Dengan Rp 1,8 juta hingga Rp 2,7 juta saja, pasien sudah mendapatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan, penginapan atau kamar hotel dan antar jemput ke hotel.

BACA JUGA :  11 Kecamatan di Batam Zona Hijau, Pasien Covid 19 Bersisa 2

“Sehingga kita dari KPJ hadir di sini karena ingin memberikan informasi terbaru dari KPJ dan tawarkan berbagai alternatif bagi pasien,” paparnya.

Di tempat yang sama, Business Director Asuransi Generali Indonesia, Junianto Pang mengatakan bahwa KPJ telah bekerja sama dengan nasabah Generali, khususnya dari Batam.

“Untuk klaim asuransi kesehatan sepanjang tahun 2022 di Malaysia saja sudah mencapai Rp 20 miliar,” ungkapnya.

Generali sendiri sudah beroperasi di Batam sejak tahun 2011 dan sudah memiliki nasabah mencapai ribuan orang. Generali asuransi berkantor Kompleks Bandar Mas, Blok B, Nomor 9, Seipanas, Batam (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid