Hubungi kami di

Ini Batam

Rudi Akui Belum Bisa Tertibkan Keramaian di Pasar Kaget

Terbit

|

Ilustrasi. Keramaian disalahsatu Pasar Kaget Ramadhan yang berada di kawasan Kec. Bengkong. Photo : Ist.

KETUA Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku belum bisa menertibkan dua kondisi keramaian di Kota Batam. Kedua kondisi keramaian tersebut adalah Pasar Pagi/Senja dan Pasar Kaget yang tersebar di beberapa lokasi di Batam.

Rudi mengaku, keramaian yang ada di sana, sulit diatasi karena berkaitan dengan hajat hidup masyarakat Batam. Kalau dipaksakan untuk ditertibkan, maka akan menimbulkan penolakan dari masyarakat yang bertransaksi kebutuhan pokok mereka di sana.

BACA JUGA :  Wako Batam Rombak Seluruh Jabatan Pada 30 Desember

“Dua lokasi yang belum diselesaikan. Pasar senja, pasar kaget tidak bisa diselesaikan, kalau distop akan ribut,” kata Rudi di Alun-alun Engku Putri, Batam Centre, Batam pada Selasa (28/4).

Rudi melanjutkan, keramaian yang ada di dua kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan. Karena jarak antar individu masih sangat rapat dan belum menerapkan imbauan wajib masker dan jaga jarak dari pemerintah.

BACA JUGA :  KTT Kim - Putin di Vladivostok

Meskipun demikian, Rudi mengaku terus mengingatkan masyarakat untuk taat pada imbauan pemerintah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam terus melakukan patroli hingga ke rumah-rumah warga.

Pembagian sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat, diharapkan Rudi bisa membuat masyarakat mulai sadar untuk ikut imbauan yang diberikan. Dengan begitu semua pihak bisa saling membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Batam.

*(Bob/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid