Hubungi kami di

Ini Batam

Safari Ramadhan Kepala BP Batam, Tampung Aspirasi Masyarakat

Terbit

|

Ilustrasi : © priapro.com

BADAN Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menggelar safari ramadhan di 12 Masjid di kawasan Mainland Kota Batam.

“Ini masih dijadwalkan oleh BKDI nanti mau ke masjid mana aja, tapi ini khusus untuk kawasan Mainland dulu. Yang paling jauh untuk kegiatan safari ramadhan ini nanti ke Pulau Galang,” ujar Kasubdit Humas BP Batam, Taofan.

Tidak hanya menggelar Kultum dan Buka Puasa Bersama masyarakat yang hadir dalam kegiatan safari ramadhan ini, pihak BP Batam juga akan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan juga sumbangan ke masjid yang akan didatangi oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

BACA JUGA :  Dollar US Sudah Tembus Rp.14 Ribu

Selain itu, dalam safari ramadhan ini, pihaknya mengaku juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyalurkan aspirasinya.

“Jadi dalam kesempatan yang sama, seluruh pimpinan BP Batam juga akan menampung aspirasi dari masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk semakin meningkatkan kinerja dari BP Batam, untuk dapat membangun Batam,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Jefridin Bersama Peserta Astindo JoyBike Tanam Mangrove di Destinasi Wisata

Disinggung mengenai untuk masyarakat Hinterland, Taofan menambahkan bahwa pihaknya juga sedang merencanakan kegiatan lain.

“Khusus untuk masyarakat Hinterland, kami juga akan menggelar Bakti Sosial dimana kami akan memberikan bantuan sembako dan juga pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Taofan juga menambahkan bahwa dalam memeriahkan Ramadhan tahun ini. BP Batam juga akan menggelar kegiatan Batam Bersyiar, yang akan mengambil tempat di Welcome To Batam.

(Nando/ GoWest.ID)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid