Hubungi kami di

SPORT

SEA Games 2021 (2022): Dramatis! Singapura Imbangi Laos 2-2

Terbit

|

Pertandingan antara Timnas Singapura U-23 vs Laos U-23 di laga pembuka grup B SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Sabtu (7/5) sore WIB. F. Dok. Bolatimes.com

TIM Nasional (Timnas) Singapura U-23 bermain imbang 2-2 lawan Laos U-23 di laga pembuka grup B SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Sabtu (7/5) sore WIB.

Laga berlangsung dramatis karena Singapura mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Pertandingan Singapura melawan Laos berjalan sengit sejak pertandingan dimulai. Satu peluang didapat anak asuh Michael Weiss tetapi belum berbuah gol pada menit ke-10.

Lima menit berselang, Laos bisa unggul 1-0 atas Singapura. Tembakan dari Ekkamai Ratxachak berhasil menggetarkan gawang The Young Lions.

BACA JUGA :  Piala Menpora 2021 | Gol Ferdinand Sinaga Bawa Persib ke Perempat Final

Singapura merespons gol yang dicetak Laos dengan balik melakukan tekanan. Satu peluang didapat Harith Kanadi melalui sundulan tetapi masih berada di samping gawang Laos.

Setelah itu pertandingan terus berjalan sengit tetapi hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Laos atas Singapura tidak berubah.

Lima menit babak kedua berjalan, Laos semakin berada di atas angin. Umpan terobosan dari rekan setim mampu diselesaikan Chony Wenpaserth dengan tembakan keras yang mengubah skor menjadi 2-0.

BACA JUGA :  Polandia Bekuk Arab Saudi, Grup C Memanas

Singapura tidak tinggal diam. Satu peluang emas didapat Nicky Melvin Singh usai menerima umpan Glenn Kweh tetapi tembakannya masih bisa digagalkan kiper Laos.

Singapura baru bisa memperkecil kedudukan jelang waktu normal babak kedua selesai. Tembakan keras Glenn Kweh memanfaatkan bola muntah di dalam kotak penalti membuat skor menjadi 1-2.

Pada menit-menit akhir masa injury time, Singapura bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Jordan Emaviwe mencetak gol yang membuat pertandingan berakhir Singapura melawan Laos berakhir imbang.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid