Hubungi kami di

SPORT

Segera, Batam Golf Adventure 2018

Adam

Terbit

|

Foto : © ist.

SEBUAH kolaborasi event dari BP Batam, PGI Batam dan juga Kadin Batam, tournament golf yang bertajuk ‘Batam Golf Adventures 2018’ akan dilaksanakan secara serentak dalam waktu dua hari pada Jumat dan Sabtu, tanggal 23 dan 24 November 2018 di enam lapangan golf di Batam.

Lapangan golf yang berkelas dan didesign oleh designer international itu seperti Tering Bay Golf & Country Club (designed by Greg Norman), Palm Springs Golf & Country Club (designed by Larry Nelson & IMG), Southlinks Country Club (designed by Hisamitsu Ohnishi).

Selanjutnya, Indah Puri Golf Resort (designed by Ronald Fream), Padang Golf Sukaiadi (designed by Wolveridge & Perret) dan Batam Hills Golf Resort (designed by Max Wexler).

Panitia penyelenggara menargetkan 2.000 pegolf dari berbagai kalangan, khususnya pemain amatir baik dari dalam negeri maupun golfer dari manca negara.

Target tersebut harus dicapai agar dapat memecahkan rekor MURI untuk jumlah peserta terbanyak dalam satu event penyelenggaraan. Di mana rekor MURI sebelumnya telah diraih dalam Wonderful Bogor Golf Tournament 2016 dengan jumlah sebanyak 1.647 peserta (yang juga memecahkan rekor MURI sebelumnya yang dipegang Event Wonderful Indonesia Golf Challenge di 10 lapangan golf di Kepri).

Selain untuk memecahkan rekor MURI tujuan utama dari penyelenggaraan Batam Golf Adventures 2018 kali ini diharapkan menjadi event sport tourism yang mampu mengenalkan destinasi wisata golf yang ada di Batam ke mata internasional sehingga dapat membantu pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara di Batam khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA :  Kuda Hitam Nadia Podoroska Melaju ke Semifinal French Open 2020

Tentunya juga diharapkan event ini dapat memberikan peluang untuk menarik investor datang dan berinvestasi ke Batam maupun daerah lain di Provinsi Kepulauan Riau.

Pihak penyelenggara telah menyediakan hadiah baik trophy maupun medali untuk para pemenang dan juga hadiah untuk hole in one berupa enam units mobil Fortuner, sepeda motor Ninja Kawasaki dan uang tunai untuk di setiap lapangan golf.

Tak lupa hadiah grand lucky draw berupa 1 unit mobil Toyota Agya, 6 units sepeda motor, gadgets, golf equipment iuga akan diundi pada acara puncak yaitu pada malam gala dinner di hari Sabtu tanggal 24 November 2018.

Penyelenggaraan

BATAM Golf Adventures 2018 merupakan sebuah tournament golf yang akan diadakan di 7 lapangan golf berbeda dengan standart internasional.

Terdapat 7 (tujuh) lapangan Golf bertaraf Internasional dan dijuluki sebagai “THE HOME OF GOLF” oleh President SPGA (Singapore Professional Golfer’s Association, Madasamy Murugiah).

BP Batam Golf Adventures 2018 ini merupakan suatau turnamen yang akan memecahkan rekor muri dengan pemain golf sebanyak 1.936 peserta dan menggunakan 7 lapangan golf di  Kota Batam.

Turnamen Golf 18 hole ini akan didakan di lapangan Palm Springs Golf, Southlinks Country Club, Tering Bay Golf and Country Club, Pdang Golf Sukajadi, Indah Puri Golf Resort, Batam Hills Golf Resort, dan Tamarin Santana Golf Club.

Setiap lapangan menyajikan pemandangan dan sensasi berbeda yang dirasakan oleh para peserta turnamen golf.

Gala dinner dan jazz performance juga menjadi satu rangkaian acara yang akan menghibur para peserta turnamen golf.

 

(*)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook