Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Selfskie, Generasi Baru “Tongsis”

Zilfia Sarah

Terbit

|

TONGKAT narsis atau tongsis masih naik daun. Bagi penggemar selfie, tongkat ini selalu jadi atribut yang wajib dibawa kemana-mana.

Nah, kini ada versi terbarunya, lho.  Di laman Kickstarter.com, misalnya. Laman itu mulai memperkenalkan Selfskie.

foto : kickstarter.com

foto : kickstarter.com

Selfskie adalah generasi terbaru dari tongsis.

Prinsipnya, pengguna tetap harus menggunakan tongkat untuk melakukan selfie. Tapi yang unik, pengguna bisa menggunakan tongkat lain sebagai gagang selfie.

Selfski berbentuk seperti lingkaran dengan pengait. Bila sedang naik gunung es dan memiliki tongkat ski, gagang tersebut bisa menjadi pengganti tongsis.

Cukup pasang Selfskie pada tongkat dan eratkan dengan pengait. Pengaitnya juga bisa digeser ke atas dan ke bawah sehingga lebih fleksibel. And, done!

Gaya-gaya selfie bisa diabadikan sempurna.

Foto : kickstarter.com

Foto : kickstarter.com

Pengguna juga bisa memanfaatkan bluetooth remote yang tersambung ke perangkat pintar. Jadi, fungsinya tidak berbeda bukan dengan tongsis canggih yang ada sekarang?

BACA JUGA :  Kini, WhatsApp Group Bisa Di-Mute Selamanya

Bahkan dalam beberapa video dan gambar, Selfskie juga bisa dikaitkan pada batang pohon. Tidak hanya itu, Selfskie mampu menopang jenis perangkat dengan ukuran layar beragam.

Tertarik membeli Selfskie? Kickstarter tengah melakukan promosi untuk Selfskie. Peminat bisa memesan langsung melalui situs itu terhitung sejak awal Oktober.

Rencananya pengiriman akan dilakukan November mendatang. Selfskie terdiri dari dua warna, yakni Lime White dan Lime Night.

Selfskie dibanderol 20 dollar AS, belum termasuk remote control. Pembeli bisa membeli remote dengan harga yang sama. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook