Hubungi kami di

Ini Batam

Semarakkan Bulan Puasa, Ada 60 Bazar Ramadhan Tersebar di Batam

Terbit

|

Pengunjung berburu takjil di Bazar Ramadhan. F. Istimewa

KEPALA Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengatakan untuk menyemarakkan bulan puasa tahun ini, sedikitnya 60 bazar Ramadhan akan digelar yang tersebar di penjuru Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Bahkan, lanjut Ardi -sapaan Ardiwinata- jumlah tersebut masih bertambah. “Bazar Ramadhan yang diisi UMKM itu akan memanjakan berbagai takjil, minuman, hingga lauk,” ujarnya, dikutip dari Antara, Jumat (17/3/2023).

BACA JUGA :  Harganya Lebih Murah, Warga Tanjungpinang Serbu Pasar Ramadhan

Ardi menambahkan, tahun ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam juga akan menggelar Batam Wonderfood & Art Ramadhan 2023 di Taman Dang Anom pada 22 Maret mendatang hingga akhir Ramadhan.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat dapat meramaikan setiap bazar yang ada agar kembali menghidupkan roda ekonomi di Kota Batam.

Sebelumnya, Pemkk Batam, menyiapkan sekitar 150 kegiatan hingga akhir tahun 2023 untuk menggaet kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri.

BACA JUGA :  28.990 KPM di Batam Terima Bantuan Langsung Tunai

Ardi mengatakan di antara 150 kegiatan yang disiapkan sepanjang 2023 tersebut, termasuk Batam Wonderfood Ramadhan untuk meramaikan suasana bulan Ramadhan.

“Dalam waktu dekat bakal ada kegiatan Batam Wonderfood Ramadhan yang dibuka pada tanggal 22 Maret nanti. Satu bulan akan berjalan selama bulan puasa di Taman Dang Anom,” ucapnya.

(*/ade)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook