Connect with us

SPORT

Stop Cemooh Benzema!

Mike Wibisono

Published

on

Karim Benzema : © Getty Images

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidanememinta suporternya tidak mencemooh Karim Benzema.

Hal itu ditegaskan Zidane setelah strikernya tersebut mendapatkan siulan ejekan setelah kembali dari cedera saat Madrid melibas Deportivo La Coruna 7-1.

Pada laga La Liga tersebut Benzema masuk menggantikan Borja Mayoral di menit ke-64 saat Madrid unggul 3-1. Ini penampilan pertama pemain asal Prancis setelah terakhir saat melakoni laga El Clasico pada 23 Desember.

Benzema pun mendapatkan sambutan berbeda dari penonton di Santiago Bernabeu.

Suara siulan dan cemoohan bercampur dengan tepuk tangan saat penyerang berusia 30 tahun itu masuk ke dalam lapangan.

Performa Benzema di musim ini memang sedang kurang bagus setelah hanya mencetak dua gol di La Liga dari 23 kali penampilannya. Namun Zidane berpikir bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung pemainnya sendiri.

“Memang benar, sejak sebulan yang lalu dia tidak bermain,” kata Zidane.

“Dia ingin cepat kembali dan dia kembali bersama skuad sekarang. Satu-satunya hal yang dia sukai benar-benar sedang berada di luar bersama kami di lapangan, jadi ada baiknya memilikinya kembali. ”

“Tapi tidak baik melihatnya mendapatkan siulan saat dia kembali. Ini terjadi dengan dia dan bisa terjadi pada pemain lain.”

“Apa yang kita butuhkan dari para suporter adalah mereka bersama kami. Tentu saja, mereka berhak atas itu; mereka telah membayar sehingga dapat memiliki pendapat, tapi saya ingin suporter bersama kami selama 90 menit.”

“Setelah pertandingan, apapun yang terjadi, terjadi, tapi selama pertandingan saya menginginkan mereka bersama kami Karim akan siap untuk besok (melawan Leganes di Copa del Rey),” kata Zidane.

Sumber: Scoresway

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *