Hubungi kami di

Pop & Roll

Tentang Mbak You, Paranormal Kontroversial Yang Meninggal Dunia

Terbit

|

Alm. Mbak You alias Euis Juwariah Johana.

KABAR meninggalnya paranormal kejawen kontroversial Mbak You pada hari Kamis (1/7), mengejutkan banyak orang. Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariah Johana ini lahir di Salatiga 7 Maret 1974. Lahir dari keluarga paranormal, keahlian istimewa Mbak You dalam datang dari leluhurnya.

Awalnya, wanita yang berkuliah di Yogyakarta ini memiliki hobi mengotak-atik barang elektronik. Seiring waktu, hobi tersebut mulai bisa menghasilkan uang. Saat lulus kuliah, Mbak You justru membuat bisnis di bidang desain interior. Namun karena darah keturunan sebagai paranormal kenal, Mbak You malah mengikuti jejak sang kakek.

BACA JUGA :  Dimas Kanjeng ; Pembunuhan dan Uang Yang Bisa Diganda

Kakek Mbak You bernama Sudarno Atmowiloto. Ia adalah seorang guru spiritual yang cukup terkenal. Awalnya, Mbak You menghindari profesi tersebut, tapi belakangan dia justru dikenal sebagai paranormal kejawen dengan ramalan-ramalan kontroversial. 

Mbak You pernah mengaku menikah dengan seekor ulat saat merantau ke Bandung tahun 2004 silam. Kala itu, sosok ular tersebut mendatangi dirinya di usia 30 tahun saat tirakat. Beberapa kali, ramalan-ramalan yang dilontarkan oleh Mbak You selalu benar, mulai dari kecelakaan pesawat atau sejumlah kasus yang menimpa selebriti Tanah Air.

“Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelekan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat,” ucap Mbak You.

BACA JUGA :  Dimas Kanjeng ; Pembunuhan dan Uang Yang Bisa Diganda

Selain bencana, Mbak You beberapa kali meramal soal para artis yang akan meninggal dunia. Ada juga artis berinisial O, S dan M yang muncul dalam penerawangannya.

Kini, sosok yang selalu ditunggu-tunggu ramalannya setiap awal atau akhir tahun ini sudah tiada. Mbak You dikabarkan meninggal dunia karena sesak napas dan akan dimakamkan di Salatiga. 

(*)

Sumber : INSERTLIVE

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook