Hubungi kami di

Pop & Roll

Tentang Penyakit Misterius Mick Jagger

Terbit

|

Mick Jagger : www.kivitv.com

AKHIRNYA, penyakit misterius Mick Jagger terungkap. Pekan lalu, vokalis Rolling Stones itu dikabarkan sakit dan harus menjalani tindakan medis. Dampaknya, tur konser No Filter di Amerika Utara dan Eropa harus ditunda.

Jumat (5/4), salah seorang sahabat Jagger menyatakan, ikon rock itu menjalani operasi penggantian katup jantung (transcatheter aortic valve replacement atau TAVR).

Sumber Billboard menjelaskan, prosedur itu minim risiko luka. Tim dokter bisa melakukan perbaikan katup jantung lewat irisan kecil dengan bantuan kateter, tanpa harus mengoperasi bagian dada. Tingkat keberhasilannya mencapai 95 persen. Masa pemulihannya pun relatif cepat. Dalam beberapa hari, pasien bisa mulai beraktivitas.

BACA JUGA :  Gubernur Ajukan 3 Nama Untuk Plt. Walikota Batam

Tindakan itu kabarnya telah dilaksanakan Jagger pertengahan pekan ini. Kini dia dalam masa pemulihan. “Selama empat-lima hari mendatang, dia harus istirahat total agar luka operasi menutup sempurna, tanpa pendarahan,” ungkap sumber tersebut. Meski pemulihannya cepat, musisi 75 tahun itu perlu waktu istirahat lebih lama sebelum kembali manggung.

Sahabat Jagger menilai, kondisi pelantun Paint It Black itu sudah stabil. Namun, tim dokter mengharuskan Jagger beristirahat setidaknya hingga sebulan mendatang. “Biasanya, masa pemulihan sekitar dua pekan. Tapi, karena Mick sangat aktif dan penampilan di konser amat energik, pemulihannya lebih lama,” paparnya sebagaimana dikutip People.

BACA JUGA :  Dukungan Kemenpar untuk 18 Agenda Pariwisata Batam di 2019

Tur konser No Filter direncanakan berlangsung mulai 20 April. Namun, pelaksanaannya ditunda menjadi Juli. “Para fans yang sudah membeli tiket tetap bisa menggunakannya untuk akses di tanggal (konser, Red) yang baru,” sebut pihak manajemen di situs resmi Rolling Stones.

Sumber : Billboard

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook