Hubungi kami di

Pop & Roll

Trauma Nadya Mulya Gara-Gara Gigi

Mike Wibisono

Terbit

|

PRESENTER Nadya Mulya pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat datang ke dokter gigi untuk mencabut gigi. Nadya mengingat ia sampai trauma datang ke dokter gigi.

”Jadi suatu waktu, si dokternya mencabut giginya sampai berdarah. Dan darah kemana-mana, ke baju saya semua. Jadi trauma, agak trauma,” kata Nadya di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (4/4) kemarin seperti dilansir dari Republika.

Selain itu, Nadya mengungkapkan, dirinya tidak mengalami masalah dengan kesehatan gigi dan gusi, termasuk mengalami gigi sensitif. Kendati begitu, runner-up kontes kecantikan Putri Indonesia 2014 ini sempat memiliki masalah dengan gusi, terutama saat hamil anak pertama.

Pada saat itu, berat badan Nadya naik hingga 25 kilogram. Hal ini pun berimbas dengan melunaknya dan membengkaknya gusi. Alhasil, saat menggosok gigi selalu berdarah. Kemudian usai mendapatkan informasi soal cara menggosok gigi yang benar, Nadya pun menerapkan cara menggosok giginya, yang tadinya digosok secara vertikal lalu diubah menjadi secara horizontal. Dari arah gusi ke gigi.

BACA JUGA :  Kopi Yang Lagi Tren ; "Cone Coffee"

”Ternyata memang benar, semenjak itu saya lakukan, pas hamil anak kedua dan ketiga itu aman. Tidak pernah ada masalah saat gosok gigi,” ujar Nadya.

Nadya menambahkan, dia tidak pernah melakukan penambalan gigi. Namun, Nadya mengaku, satu-satunya masalah yang dihadapinya terkait gigi adalah bentuk. Bahkan, Nadya mengaku, pernah empat kali ganti kawat gigi atau behel.

Tidak hanya itu, Nadya menyatakan pernah mencoba perawatan gigi dan memutihkan gigi. Namun, karena gemar meminum kopi, Nadya akhirnya tidak meneruskan program pemutihan gigi.

”Diputihkan juga tidak naik (warna putih gigi), tetap minum kopi juga segini-gini aja. Jadi aku terima nasib aja,” tuturnya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook