Hubungi kami di

Pop & Roll

VIDEO : Aksi Jingkrak Nenek-Nenek Fans Grup Rock AC/DC

iqbal fadillah

Terbit

|

KAMU yang hidup di zaman sekarang dan berusia paling tua 30 tahun, pasti cuma mendengar saja tentang kiprah grup band Rock legendaris AC/DC.

AC/DC adalah grup band rock yang berkibar di dekade 70 dan 80-an. Kelompok musik hard rock ini dibentuk di Sydney, Australia pada November 1973 oleh rhythm guitarist Malcolm Young dan saudaranya lead guitarist Angus Young.

Foto : ABC

Foto : ABC

Band AC/DC telah menjual lebih dari 150 juta keping album di seluruh dunia. Album mereka dari tahun 1980, Back in Black, terjual hingga 42 juta keping di dunia (21 juta di Amerika Serikat saja). Band ini telah memiliki dua lead singers, dan penggemarnya terbagi antara penggemar “Bon Scott era” (1974-80), dan “Brian Johnson era” (1980-sekarang).

Para penggemar fanatiknya itu, rata-rata sudah berusia lanjut saat ini.

Seperti video di atas. Saat pementasan konser AC/DC di Dublin, Irlandia beberapa tahun lalu, konser mereka dihadiri oleh para penggemar yang sekarang sudah lanjut usia.

Aksi salah satu penggemar yang sudah berlabel “Nenek” ini menarik perhatian. Ia seperti muda kembali dengan aksinya ikut berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu. ***

Penulis : Yura

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook