Hubungi kami di

SPORT

Villarreal vs Juventus: Nyonya Tua Gagal Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Terbit

|

Gelandang Villarreal, Etienne Capoue (kiri) berebut bola dengan pemain depan Juventus Alvaro Morata pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion La Ceramica di Vila-real, Rabu (23/2/2022). F. Dok. Suara.com/AFP/Jose Jordan

DUEL di leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Villarreal vs Juventus tuntas 1-1. Bianconeri sempat memimpin, kemudian tim tuan rumah membalas di babak kedua.

Bertanding di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dusan Vlahovic mencetak gol di laga debutnya pada ajang Liga Champions dan itu membuat Nyonya Tua memimpin 1-0 di paruh pertama.

Si Kapal Selam Kuning baru bisa menyamakan skor di babak kedua. Adalah Daniel Parejo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam pertandingan ini, sejatinya Juventus mampu tampil menggebrak. Klub asal Italia itu berhasil unggul cepat saat laga belum genap satu menit lewat gol Dusan Vlahovic.

BACA JUGA :  Rudi : Langkah Tepat Tetap Menjaga Dunia Usaha dan Industri Di Tengah Covid-19

Gol yang tercipta pada detik ke-36 itu lahir usai Vlahovic menerima umpan direct dari tengah lapangan. Vlahovic mampu menyambut umpan lambung tersebut dengan kontrol sempurna lalu menembak langung ke gawang Villarreal.

Juventus terus mendominasi permainan hingga mampu mempertahankan keunggulan 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Villarreal mulai meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-66, Villarreal mampu mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat Dani Parejo.

BACA JUGA :  [HIGHLIGHT] Produta FC VS 757 Kepri Jaya FC 1 - 1

Gol ini tercipta usai Dani Parejo yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Juventus menerima umpan dari Etienne Capoue yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Tak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir. Villarreal ditahan imbang 1-1 oleh Juventus.

Hasil imbang ini menjadi modal positif Juventus untuk menghadapi Villarreal pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juventus gantian menjadi tuan rumah pada leg kedua. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

(*)

sumber: CNNIndonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid