Hubungi kami di

Dunia

WADUH, Sopir Ini Ditilang Akibat Bayangan Mobilnya

Mike Wibisono

Terbit

|

SEORANG sopir di kota Moskow didenda karena diduga melanggar garis-pembatas dua arah di Moskow Ring Road pada tanggal 25 Agustus. Diduga?

Ya, karena denda dilayangkan setelah melihat foto yang diambil oleh kamera lalu lintas yang hanya menampilkan bayangan mobilnya saja. Sopir ini kemudian melakukan protes.

Kamera hanya ingin kita membayar denda saja, bahkan jika bayangan mobil melanggar peraturan lalu lintas,” tulis pria tersebut pada situs drive2.ru, dan dikutip dailymail.co.uk.Sang sopir ini bahkan menunjukkan gambar jelas “pelanggaran” nya yang diambil oleh kamera lalu lintas.
Merasa tak melakukan pelanggaran lalu lintas, sang sopir kemudian menyampaikan keluhannya kepada polisi lalu lintas dan pihak kepolisian kemudian berjanji untuk membatalkan denda tersebut dan menjelaskan bahwa itu adalah hasil dari kerusakan teknis.

BACA JUGA :  Legalisasi Ganja Untuk Medis

Dilaporkan kantor berita TASS sebelumnya, pernah terjadi seorang pengemudi lain memiliki masalah yang sama, ketika ia didenda karena pantulan dari lampunya melewati marka akibat jalan yang basah. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook