Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Wali Kota Tanjungpinang Serahkan Bantuan Beras CPPD, Warga: Terima Kasih Pemko!

Terbit

|

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan bantuan beras CPPD kepada penerima manfaat, Selasa (13/9/2022). F. Dok. Dinas Kominfo

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) kepada penerima manfaat, Selasa (13/9/2022). Bantuan CPPD diserahkan kepada 72 jiwa balita yang terindikasi gizi buruk dan 15 jiwa warga terdampak bencana di Kota Tanjungpinang.

Penyerahan diawali di Jalan Pramuka, lorong Pulau Raja 9, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, dilanjutkan ke Jalan Usman Harun, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Jalan Kemboja, Gg. Kerkof, Kelurahan Kemboja, dan terakhir di RT 004/RW 002, Kelurahan Kampung Bugis.

Wali Kota Rahma ketika menyerahkan CPPD mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

“Tentunya, besar harapan kami melalui bantuan beras ini, setidaknya dapat meringankan beban bapak ibu. Semoga bermanfaat,” ucap Rahma.

BACA JUGA :  BNN Kepri Gerebek Pabrik Narkoba di Perumahan Sukajadi

Ketika melihat salah satu balita bernama Oyataka Chision (2) yang terindikasi gizi buruk di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Wali Kota Rahma langsung menginstruksikan lurah dan puskesmas setempat untuk secara berkala melakukan pemantauan kesehatan terhadap balita tersebut.

“Pastikan balita ini mendapat perawatan secara berkala,” pinta Rahma.

Dengan pemantauan secara rutin, kata dia, si kecil bisa lekas sehat dan pertumbuhannya biar sama dengan balita seusianya. “Tentu, ibu punya tugas untuk ekstra menjaga si kecil. Pesan saya, pengobatannya tidak boleh putus. Tetap semangat ya bu,” ucapnya.

Mitha (30), ibu dari balita bernama Oyataka Chision (2) penerima manfaat CPPD, mengaku senang atas kedatangan Wali Kota Rahma dan jajarannya untuk melihat kondisi keluarganya.

BACA JUGA :  Usul Ansar, Natuna Jadi Lumbung Ikan Nasional

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang atas bantuan beras yang diberikan kepadanya. “Bantuan ini sangat bermanfaat. Untuk saran yang sampaikan wali kota, apapun yang terbaik untuk kesembuhan anaknya akan kami ikuti,” ujarnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Jasman (39), ayah dari Oyataka Chision. Ia mengucapkan terima kasih karena telah dikunjungi oleh Wali Kota dan jajarannya.

“Terima kasih, kami sekeluarga telah dikunjungi. Ini bukti kepedulian dan perhatian Pemko terhadap warganya. Mudah-mudahan anak kami bisa cepat pulih dan sehat kembali,” ucapnya.

Saat penyerahan, Wali Kota turut didampingi Sekretaris DP3 Kota Tanjungpinang, Hamerudin, dan jajarannya; Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid; Lurah Tanjung Ayun Sakti, Ishak; serta RT/RW setempat.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid