Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ada 630 Vaksinator Disiapkan Untuk Vaksinasi Covid 19 di Kepri

ilham kurnia

Terbit

|

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tengku Said Arif Fadillah. Foto istimewa

ADA 630 vaksinator yang telah disiapkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk mendukung vaksinasi Covid 19.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tengku Said Arif Fadillah mengungkapkan sebanyak 630 vaksinator telah disiapkan.

Namun untuk tahap awal telah dilantik sebanyak 210 orang tenaga vaksinator. Nantinya secara bertahap akan ditambah untuk mensukseskan program vaksinasi.

“Petugas yang melakukan penyuntikan telah dilantik sebanyak 210 orang dari Kepri, dan nanti akan bertambah lagi menjadi 630 orang,” kata Arif.

Menurut Arif, Pemprov Kepri hanya menunggu arahan untuk mendistribusikan vaksin ke Kabupaten/Kota. Diperkirakan distribusi vaksin akan dilakukan sebelum tanggal 13 Januari 2021.

BACA JUGA :  Polisi Gerebek Pesta Narkoba, 3 Pria Diamankan

Wilayah yang akan didistribusikan awal yakni Tanjungpinang, Bintan dan Batam. “Tadi kita sudah rapat dan berkoordinasi bersama pihak Brimob,TNI/Polri, Kapolres jadi untuk yang di darat agar dapat di antar lebih dulu,” pungkasnya.

“Kemudian baru Karimun dan Lingga kita siapkan Kapal khusus dilengkapi dengan TNI/Polri. Kemudian untuk Natuna dan Anambas kita titip dengan menggunakan Pesawat, jadi yang Natuna lewat Kapal Roro,” tutupnya.

(*)

Sumber : bentan.co.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook