Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ansar Ahmad: “Serbuan Vaksin TNI-Polri Berkah untuk Kepri”

Terbit

|

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat meninjau serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI AU di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (18/09). Poto: @Ist.

SERBUAN vaksinasi yang dilakukan TNI dan Polri merupakan salah satu berkah bagi Kepulauan Riau.

Serbuan vaksin juga bagian dari sebuah ikhtiar agar masyarakat Kepri semakin sehat dan pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar kita, agar target vaksinasi 100 persen bagi 70 persen warga Kepri segera bisa terpenuhi. Karena pengalaman membuktikan, buat mereka yang sudah divaksin relatif dirinya sehat, relatif aman,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika meninjau serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI AU di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (18/09).

BACA JUGA :  Mereka Tidak Lulus SMA

Gubernur mengaku sudah banyak pengaduan yang masuk ke dirinya selama pandemi Covid 19, terutama dari siswa yang sudah rindu pada sekolah tatap muka, hingga para seniman yang sudah rindu pada dunia pentas.

BACA JUGA :  Beberapa Kampung Di Pesisir Batam Mulai Batasi Kedatangan Warga Pendatang

“Kalau vaksinasi ini berhasil dan tercapai, baik dosis I dan II serta vaksinasi pelajar, insyaa Allah Kepri bisa kembali normal. Dan kita bisa fokus bekerja untuk suksesnya Kepulauan Riau yang akan datang,” harap Gubernur.

(*/zhr)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook