Hubungi kami di

Ini Batam

Audiensi Danguskamla Koarmada 1 Bersama Kapolda Kepri

iqbal fadillah

Terbit

|

Poto bersama Pimpinan Polda Kepri bersama Pimpinan Guskamla Koarmada 1. Poto : @Ist.

KAPOLDA Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi dan Silaturahmi Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan.S.T.,M.M., bertempat diruang kerja Kapolda Kepri, Senin (5/3).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Guskamla Koarmada I, Laksma TNI Yayan Sofiyan menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dari pihak Polda Kepri dalam kunjunganya tersebut.

“Kami haturkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah menerima kunjungan ini dan kepada seluruh jajaran Polda Kepri yang telah terjalin kerja sama yang baik selama melaksanakan dinas di Provinsi Kepri″ tutur Danguskamla Koarmada I dalam mengawali kata sambutanya.

Laksma Yayan Soyan juga menyampaikan, Audiensi dan Silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri yang aman dan Kondusif serta bersama-sama mengantisipasi dampak dari Covid-19.

BACA JUGA :  Syukuran Hari Bakti BP Batam Ke 48. Kepala BP Batam : "Sejarah Tidak Bisa Kita Hilangkan"

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri juga menyampaikan apresiasi yang sama atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Guskamla Koarmada I yan dipimpimpin oleh Laksma TNI Yayan Sofyan.

Kegiatan silaturahmi dan audiensi pimpinan kedua instasi tersebut ditutup dengan saling menukar cinderamata.

Dalam Audiensi tersebut selai dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, dan koleganya, Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, tampak juga para Pejabat Utama Polda Kepri dan Pejabat utama Guskamla Koarmada I. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook