Hubungi kami di

Ini Batam

Bantuan BP Batam untuk Korban Kebakaran Ruli Beverly

Mike Wibisono

Terbit

|

Foto : © GoWest.ID

BADAN Pengusahaan (BP) Batam memberikan bantuan kepada ratusan warga kawasan perumahan liar Kampung Beverly, Batam Kota yang terjadi pada Sabtu (14/07/2018) dinihari.

Bantuan yang diberikan oleh BP Batam berupa bahan makanan.

Menurut mereka, imi merupakan bantuan tahap awal.

“Jadi bahan makanan yang kita berikan kepada para korban sendiri merupakan tahap awal. Nantinya kita juga akan berikan bantuan dalam bentuk lainnya, kepada para korban,” ujar Kasi Publikasi BP Batam, Sazani sesaat setelah memberikan bantuan bagi warga yang saat ini mengungsi di Gedung Pemko Batam, Sabtu (14/07/2018) sore.

Sazani menambahkan, bantuan berupa 50 dus Indomie, 100 kantong beras 5 kilogram, serta 100 dus air mineral.

“Kenapa bahan makanan, karena menurut kami hal ini merupakan yang paling utama atau yang paling penting untuk saat ini,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Duta CHSE Batam Goro Bersihkan Limbah Minyak Hitam di Pantai

Mewakili Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo. Sazani juga turut mendengarkan keluhan dan permintaan dari warga. “Ini instruksi pimpinan, jadi nanti semua keluhan kita tampung dan akan dibahas untuk pemberian bantuan di tahap berikutnya,” kata Sazani.

Sazani juga menyampaikan adanya permintaan maaf dari Kepala BP Batam, yang tidak sempat melihat langsung kondisi para korban yang masih bertahan di tenda darurat.

“Pimpinan sendiri berharap agar bantuan awal yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan mengurangi bagi saudara – saudara kita yang sedang kemalangan,” ucapnya.

 

(*/GoWest.ID)

 

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook