Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Blackberry Luncurkan Ponsel Android Lagi

Mike Wibisono

Terbit

|

SEJAK merilis DTEK50 bulan lalu, Blackberry akan segera meluncurkan ponsel Android kedua. Peluncuran tersebut juga akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dilansir laman Theverge Rabu (28/9) setidaknya Blackberry berencana merilis satu tipe ponsel dalam tiap kuartal. Atau setidaknya satu ponsel dalam dua kuartal.

Kabar ponsel baru tersebut disinyalir benar. Beberapa sumber menyebutkan, detail ponsel memang belum banyak tersebar tapi keberadaannya sudah dipastikan. ‎

Tipe DTEK60 juga sudah terpampang di situs resmi Blackberry dengan sedikit spesifikasi. Dengan spesifikasi tersebut ponsel akan jauh lebih baik dari tipe sebelumnya.

Blackberry DTEK60 akan diperkuat Qualcomm Snapdragon 820 processor. Sementara 4GB RAM juga membuatnya lebih cepat. Dengan layar selebar 5.5 inch QHD bisa memanjakan mata pengguna. Blackberry memasang 21MP untuk kamera utama, dan 8MP sebagai kamera depan. Pengguna semakin puas menangkap gambar. Sistem keamanan ponsel juga menggunakan pemindai sidik jari sehingga lebih terjaga.

Seperti kita ketahui, Blackberry mulai merambah pasar Android beberapa bulan lalu. Sejak merilis The Priv, bulan lalu DTEK50 juga melantai. Blackberry juga menggandeng AT&T dan T-Mobile US.

The Priv rilis masih dengan menggunakan keyboard fisik, sementara DTEK50 tidak. DTEK50 sudah dalam proses pengiriman ke tangan pelanggan. Ponsel dibanderol mulai dari 300 hingga 400 dollar AS. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook